Rekor, teaser trailer Black Panther Wakanda Forver sudah ditonton 172 juta kali dalam waktu 24 jam

- Rabu, 27 Juli 2022 | 07:55 WIB
Rekor, teaser trailer Black Panther Wakanda Forver sudah ditonton 172 juta kali di waktu 24 jam (Instagram @marvelstudios)
Rekor, teaser trailer Black Panther Wakanda Forver sudah ditonton 172 juta kali di waktu 24 jam (Instagram @marvelstudios)

Hops.ID – Salah satu film superhero yang sudah lama ditunggu kehadirannya oleh banyak penggemarnya, Black Panther Wakanda Forever.

Dikutip Hops.ID dari laman Variety pada 25 Juli 2022, melalui kanal Youtube Marvel Entertainment  teaser trailer dari film Black Panther Wakanda Forever sudah ditonton sebanyak 172 juta kali dalam waktu 24 jam.

Tentu saja angka sebanyak ini menjadi salah satu potongan video sebagai salah satu debut trailer teratas dari Marvel Cinematic Universe untuk film superhero.

Teaser dari Black Panther: Wakanda Forever ini hampir dua kali lipatnya dari 88 juta penayangan yang dikumpulkan teaser asli dari film Black Panther di tahun 2017.

Baca Juga: Sikap Sule diduga tak asyik oleh beberapa pelawak, Eko Patrio justru beberkan banyak hal positif ini

Teaser tersebut rupanya menjadi trending di media sosial di mana topik yang berkaitan erat dengan Black Panther berhasil mengumpulkan lebih dari 893 ribu sebutan.

Nama seperti Chadwick Boseman, Namor, Shuri, T'Challa, Ryan Coogler, dan Angela Bassett semuanya menjadi sukses menjadi trending topik di AS setelah teaser tersebut dirilis.

Bahkan, ada tagar #WakandaForever yang berhasil menduduki posisi tren No. 1 selama lebih dari lima jam berturut-turut.

Sukses mendapatkan 172 juta kali penayangannya dalam waktu 24 jam, teaser trailer dari Black Panther: Wakanda Forever ini menjadi salah satu trailer teratas yang pernah diluncurkan untuk film mandiri Marvel, setelah judul seperti teaser Spider-Man: No Way Home (terbesar yang pernah ada dengan 355,5 juta tampilan) dan teaser Thor: Love and Thunder (209 juta tampilan).

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Variety

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB