Ungkapan Nicholas Sean bikin Raffi Ahmad kaget bukan kepalang, netizen: Dia trauma tingkat dewa

- Kamis, 28 Juli 2022 | 07:40 WIB
Nicholas Sean (Instagram @nachoseann)
Nicholas Sean (Instagram @nachoseann)

Hops.ID - Nicholas Sean, putra Ahok, kembali menuai sorotan publik luas. Nicholas Sean kini blak-blakan bahwa dirinya enggan menikahi seorang perempuan.

Dalam satu rekaman yang viral di media sosial, Nicholas Sean tampak sedang melakukan percakapan dengan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Kemudian Nicholas Sean ditanya mengenai sejumlah hal, salah satunya ihwal pernikahan yang menurutnya ideal di masa depan. Namun jawaban Nicholas Sean begitu mengejutkan.

Baca Juga: Pernyataan Nicholas Sean terkait hubungan asmaranya tuai sorotan: Memang cowok sekarang ada yang perjaka?

"Gua rasa semua cowok yang mau nikah, yang mau punya pacar itu kerenlah, hebat, karena gua nggak sanggup, jujur aja," kata Nicholas Sean, dilansir Hops.ID dari akun Instagram lambegosiip pada Kamis 28 Juli 2022.

"Boros duit, atau apalah itu. Gua urus diri sendiri aja udah susah apalagi urusin cewek. Jadi buat yang punya keluarga, punya anak, gua salut, sih, hebat, dan gua gak mau, terlalu banyak tanggungjawab," lanjutnya dengan nada bicara yang tinggi.

Yang menarik adalah ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan enggan menjalani pernikahannya tersebut. Dia menyatakan ingin bebas, tidak ambil pusing.

Baca Juga: Jawaban mengejutkan Nathalie Holscher saat di tanya Dewi Perssik soal pihak ketiga dalam pernikahan

"Gua mau bebas orangnya, ngapain terlalu banyak di pikiran, gua udah banyak pikiran, kalau punya bini, punya anak, mati gua," ucap putra sulung Ahok tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB