Terlalu gemas! Potret Baby Leslar diajari merangkak di Singapura, Rizky Billar: Malah push up!

- Kamis, 28 Juli 2022 | 17:27 WIB
Baby L, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestykejora)
Baby L, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Hops.ID – Potret kebahagiaan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kian terlihat setelah kehadiran sang buah hati yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang kerap disapa Baby L.

Kehadiran Baby L menambah kehangatan di antara Lesti dan Rizky Billar. Pasalnya Baby L kerap bertingkah lucu dan menggemaskan.

Seperti sang Ayah, Rizky Billar, yang suka bertingkah lucu dan konyol, Baby L juga menuruni sifat sang ayah tersebut.

Meski terlahir dalam keadaan premature, namun Lesti sang ibu kerap membagikan potret pertumbuhan dan perkembangan Baby L yang terlihat semakin pintar.

Baca Juga: Terharu, Nathalie Holscher ungkap sikap manis Rizky Febian yang beda dari adik-adiknya

Baru-baru ini diketahui keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Billar pergi berlibur ke Singapura. Momen keseruan berlibur yang mereka lakukan pun turut dibagikan di kanal Youtube milik pasangan tersebut.

Dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Leslar Entertainment pada Kamis, 28 Juli 2022 , Lesti dan Rizky Billar yang sedang berlibur ke Singapura sedang membagikan momen keseruan bersama sang buah hati.

Terlihat dalam unggahan video tersebut Lesti dan Billar tengah mengajarkan sang anak untuk merangkak. Baby L yang diketahui sudah bisa duduk itu, terlihat diajari oleh sang ayah dengan gemas melihat tingkah anaknya.

Baca Juga: Terharu, Nathalie Holscher ungkap sikap manis Rizky Febian yang beda dari adik-adiknya

Bukan merangkak, justru Baby L terlihat bertingkah unik. Posisi badannya justru terbalik, dimana Baby L mendorong bagian kepalanya ke kasur dan bagian pinggulnya dinaikkan ke atas.

Hal tersebut mengundang tawa Rizky Billar dan Lesti serta semua orang yang ada di ruangan tersebut. Terlihat seperti tidak mau diajari oleh sang ayah, Baby L juga terus mengeluarkan suara seperti tidak mau mengikuti apa yang dikatakan ayahnya.

Tak berhenti di situ, Rizky Billar terus menggoda Baby L dengan bertingkah gemes dan memaksa Baby L untuk terus belajar merangkak.

Baca Juga: Nathalie Holscher akui sempat kesal dengan Sule karena hal ini, hingga ngode di Insta Story

Hingga akhirnya, bukan merangkak Baby L justru melakukan posisi seperti orang yang akan push up. Rizky Billar dan Lesti langsung tertawa melihat tangkah anaknya yang terlalu menggemaskan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Leslar Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini