Usai dibebaskan, Nikita Mirzani malah ke luar negeri saat kasusnya masih dalam penyeledikan, kok bisa?

- Jumat, 29 Juli 2022 | 15:10 WIB
Nikita Mirzani ke luar negeri karena keperluan kesehatan ditengah dirinya harus wajib lapor di Polresta Serang Kota (Intagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani ke luar negeri karena keperluan kesehatan ditengah dirinya harus wajib lapor di Polresta Serang Kota (Intagram @nikitamirzanimawardi_172)

Hops.ID – Setelah dirinya dinyatakan bebas, Nikita Mirzani dikabarkan berada di luar negeri sejak hari Rabu, 27 Juli 2022.

Padahal, sejak ia dinyatakan bebas dari Polresta Serang Kota, Nikita Mirzani diwajibkan untuk wajib lapor secara berkala dan dirinya menyanggupinya.

Kabar Nikita Mirzani yang berada di luar negeri dibenarkan oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Begini respon Baim Wong saat disindir salah satu artis senior terkait aksinya bagi uang Rp500 juta ke CFW

Fahmi Bachmid membuat surat kepada Polresta Serang Kota kalau Nikita Mirzani pergi ke luar negeri untuk keperluan kesehatan.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa kliennya, NM pergi ke luar negeri," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Serang Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Iwan Sumantri kepada awak media, Kamis, 28 Juli 2022 dilansir dari Suara.com.

Polresta Serang Kota tidak mempermasalahkan kepergian Nikita Mirzani ke luar negeri.

Baca Juga: Meski bercerai, Nathalie Holscher dan Sule masih ingin bertemu, mengapa?

Sebab, perempuan yang memiliki nama panggilan “Nyai” tersebut tidak ada yang mencekal dirinya untuk bepergian ke luar negeri.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB