Fotonya sering disimpan belasan ribu netizen, Aura Kasih pilih hapus koleksinya di Instagram

- Jumat, 29 Juli 2022 | 19:04 WIB
Aura Kasih hapus beberapa foto di Instagram. (Instagram @aurakasih)
Aura Kasih hapus beberapa foto di Instagram. (Instagram @aurakasih)

Hops.IDAura Kasih merupakan sosok artis yang banyak diidolakan. Hal itu ditandai dengan banyaknya followers di Instagram pribadinya yang mencapai jutaan.

Namun, rupanya Aura Kasih juga sempat risih dengan ulah para penggemarnya itu. Ia akhirnya mengaku jarang mengunggah fotonya di media sosial.

Ia juga sering menghapus fotonya setelah diunggah. Hal itu ditengarai oleh kelakuan netizen yang sering menyimpan dan berkomentar aneh-aneh di Instagramnya.

"Kadang anehnya gue pernah nih posting foto, yang nyimpen sampai 15 ribu, what? Yang komen banyak yang macam-macam, gue delete akhirnya," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube KUY Entertainment Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga: Aura Kasih ungkap cara unik ini saat hasrat seksualnya bergelora selama menjanda

Rupanya, atensi dari publik justru membuat penyanyi dan pemeran itu risih. Ia malah merasa ada yang salah dengan fotonya hingga disimpan banyak orang.

"Kalau orang 'kan akhirnya semakin wahh. Gimana, gue nggak, gue delete. Banyak yang komen, matiin, eh.. ngebala (nyampah). Karena yang nge-save sampai 15 ribu, wah ada sesuatu yang salah nih. Padahal fotonya foto biasa aja," kata Aura Kasih heran.

Aura Kasih mengaku merasa biasa saja dengan fotonya, baik dari segi gaya hingga baju.

"Padahal pose gue juga biasa aja, enggak ngapa-ngapain. Gue foto juga enggak bentuk-bentuk bagus, yang digaya-gayain, enggak pakai baju bagus, pakai fotografer, enggak," kata dia.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Kuy Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini