Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad disebut selingkuh dengan artis ini saat pacari Yuni Shara: Lu cumbu-cumbu...

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:44 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Yuni Shara (Instagram @raffinagita1717/ Instagram @yunishara36)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Yuni Shara (Instagram @raffinagita1717/ Instagram @yunishara36)

Hops.ID - Selain kaya raya, sosok artis Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pria yang dulunya selalu gonta-ganti pasangan. Tak heran julukan playboy sempat membekas kepadanya.

Deretan artis cantik Indonesia pun pernah dipacarinya seperti Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Yuni Shara, Velove Vexia, hingga Nagita Slavina. Nagita Slavina sendiri saat ini telah resmi menjadi istri pria berusia 35 tahun.

Sebelum dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjadi pemberitaan heboh lantaran menjalin hubungan dengan penyanyi senior Yuni Shara pada tahun 2009 lalu. Hubungan mereka sempat heboh dikarenakan jarak usia mereka yang mencapai 15 tahun, dimana Yuni Shara lebih tua dari Raffi.

Baca Juga: Jadi pengisi acara, wajah Sule tersorot kamera penuh galau menahan kesedihan

Setelah berpacaran selama 4 tahun, hubungan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara pun kandas pada tahun 2011. Belum diketahui penyebab pasti berakhirnya hubungan keduanya.

Namun kini terungkap, jika saat berpacaran dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad diduga berselingkuh dengan wanita lain. Hal tersebut diungkapkan artis yang juga telah mengenal Raffi Ahmad sejak lama, Dhawiya.

Dhawiya mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu terungkap, sosok diduga orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara adalah artis cantik Asha Shara.

Baca Juga: Beda dengan yang lain, Rizky Febian akui berhati-hati hadapi Putri Delina karena alasan ini

Dhawiya mengatakan, bila dirinya pernah menjadi saksi aksi mesra ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu saat bersama Asha Shara kala itu. Lantas, putri Elvi Sukaesih itu pun mendesak Raffi Ahmad untuk mengakui hal tersebut.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube TRANS7 OFFICIAL, Youtube Rans Entertaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini