Yuni Shara pernah nyanyi dengan pakaian seksi di depan Presiden Soeharto sampai dapat respons mengejutkan ini

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:14 WIB
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Hops.ID - Di usia yang sudah mencapai 50 tahun, penyanyi senior Yuni Shara hingga saat ini masih tetap berkarier. Memulai karier sejak tahun 1980an, Yuni Shara sudah kerap manggung di berbagai tempat tidak terkecuali di hadapan Presiden RI.

Berbagai hal menarik diungkapkan Yuni Shara saat menjalankan karier sebagai penyanyi. Seperti pengalaman uniknya saat harus tampil sebagai penyanyi Istana. Hal itu diceritakan kakak kandung sang Diva Krisdayanti itu saat menjadi bintang tamu di Tonight Show Premiere, beberapa waktu lalu.

"Sebenernya nyanyi di Istana lebih tegang, bo. Nggak boleh ini, nggak boleh itu dan lain-lain. Nggak boleh ngomong dan apa segala macem. Dan semisal mau ngecut satu penyanyi itu kita harus gimana caranya selimurin ini supaya tidak tersinggung," kata Yuni Shara dikutip Hops.ID pada Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga: Rizky Febian akui pernah menyakiti hati mendiang Lina Jubaedah: Aku enggak pernah mau...

Kepada pembawa acara Tonight Show Premiere, Desa, Vincent, Hesti dan Enzy, menyebutkan di antara para presiden Indonesia, ternyata Yuni Shara paling sering bernyanyi di kediaman Presiden RI ke 2, Soeharto.

Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengatakan, ada hal yang cukup menegangkan saat dirinya tampil nyanyi di depan Presiden Soeharto atas undangan sang putri presiden, Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut.

"Aku tuh justru sehari-harinya sering banget di tempat pak Harto ya," ujar Yuni Shara.

Baca Juga: Jadi pengisi acara, wajah Sule tersorot kamera penuh galau menahan kesedihan

"Bukan sering gimana, dulu Baskara kan Bu Tutut yang punya. Latihan apa-apa di situ. Jadi kadang-kadang ibu nyuruh dateng kirain nyanyi buat Baskara nggak tahunya ke rumah bapak," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Tonigh Show Premier

Tags

Artikel Terkait

Terkini