Fase 4 berakhir tahun ini, Marvel bocorkan urutan lengkap MCU Fase 5 yang akan mulai 2023

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:12 WIB
 Marvel Studio membocorkan urutan lengkap Fase 5 MCU. (Twitter @realDailyWire)
Marvel Studio membocorkan urutan lengkap Fase 5 MCU. (Twitter @realDailyWire)

Hops.ID - Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memasuki akhir fase 4. Rencananya Black Panther akan menjadi penutup dari seri Marvel ini.

Black Panther direncanakan akan rilis pada bulan November 2022. Selain itu She Hulk juga menjadi penutup bagi serial televisi Marvel Cinematic Universe.

Berakhirnya fase 4 artinya MCU akan memasuki babak baru di fase 5. Ant-Man & The Wasp: Quantumania disiapkan sebagai pembukanya.

Pada Comic-Con San Diego 2022, Marvel Studio telah memberikan bocoran tentang serangkaian film yang akan melanjutkan jagad Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Andre Taulany klarifikasi soal persahabatannya dengan Sule: Pengen kolaborasi udah lama, kangen juga kan

Dijadwalkan fase 5 akan berlangsung dari 2023 hingga 2024. Simak daftar lengkap film yang akan tayang pada fase 5 Marvel Cinematic Universe.

Ant-man & The Wasp: Quantumania

Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope (Evangeline Lilly) akan kembali hadir sebagai tandem superhero. Kali ini superhero serba kecil akan mengeksplorasi Quantum Realm yang masih menyimpan banyak misteri

Pada film ini juga akan memperkenalkan musuh baru. Kang the Conqueror yang sebelumnya sudah muncul pada serial Loki, rencananya akan menjadi supervillain utama film ini.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Comic Book

Tags

Artikel Terkait

Terkini