Dicap sombong nolak foto, kini Jeje Slebew nangis minta pertolongan: Jeje juga manusia biasa...

- Minggu, 31 Juli 2022 | 11:25 WIB
Jeje Slebew ucapkan permintaan maaf. (Foto: Instagram Jeje Slebew)
Jeje Slebew ucapkan permintaan maaf. (Foto: Instagram Jeje Slebew)

Hops.ID - Setelah beredar video yang menunjukkan Jeje Slebew tidak mau foto dengan orang-orang, kini dia melakukan klarifikasi sambil menangis.

Dalam klarifikasi itu, Jeje Slebew menangis sambil mengucapkan permintaan maaf dan minta dibimbing lagi.

Jeje Slebew mengatakan kalau dirinya tidak ada maksud untuk menyakiti siapa pun. Dia minta untuk dimaklumi karena dia hanya manusia biasa.

"Untuk orang yang sudah sayang sama Jeje. Jeje enggak ada sekalipun ingin merusak atau menyakiti teman-teman yang ada di sini," ujar Jeje Slebew, dilansir oleh Hops.ID dari instagram @insta_julid, pada hari Minggu, 31 Juli 2022.

Baca Juga: Ijonk pernah kepergok sama istri orang, Dhena Devanka ungkap masih banyak yang lain: Pramugari mau diajak...

Jeje Slebew juga mengucapkan permintaan maaf serta menyampaikan kalau dia hanyalah manusia biasa. "Jeje mengucapkan terima kasih dan maaf sekali lagi karena Jeje juga manusia biasa," ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah hadir di acara press conference dan dia minta untuk dibimbing lagi ke depannya dia harus seperti apa.

"Terima kasih untuk para media yang sudah datang di acara jumpa press conference ini. Maaf jika masih ada tutur kata yang Jeje lontarkan secara salah atau tidak. Tapi tolong dibimbing lagi ke depannya Jeje harus seperti apa," sambungnya.

Nama Jeje Slebew mulai dikenal publik semenjak dia diwawancara di berbagai akun Tiktok sebagai remaja yang suka nongkrong di area SCBD. Jeje kemudian semakin menjadi terkenal sejak heboh Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini