Intip ikat rambut Nagita Slavina yang harganya 10 juta rupiah, netizen: Seharga gedung nikahan gue

- Minggu, 31 Juli 2022 | 12:12 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina
 
Hops.ID - Bukan Nagita Slavina namanya kalau nggak bikin heboh netizen dengan fashionnya yang harganya selangit. Kali ini netizen kembali dibuat menangis dengan harga ikat rambut yang tidak sewajarnya. 
 
Nagita Slavina terlihat memakai ikat rambut berwarna merah muda. Ikat rambut yang dipakai Nagita bukanlah sembarang ikat rambut. Ikat rambut Nagita Slavina kali ini bermerk chanel dengan harga mencapai puluhan juta rupiah.
 
"#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Hair Accessories' from chanel.com $675/ 10.100.000 IDR,"tulis caption @fashion_nagitaslavina, dikutip oleh Hops.ID dari instagram @fashion_nagitaslavina, pada hari Minggu, 31 Juli 2022.
 
Ikat rambut Nagita Slavina (Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina)
 
 
Sontak, postingan itu pun dibanjiri ribuan komentar dari warga net yang terkejut dan tidak menyangka dengan harga ikat rambut yang super mahal itu. Ada juga netizen yang berkomentar kalau harga ikat rambut Nagita Slavina sama dengan harga gedung nikahannya. 
 
"Ya Allah seharga gedung nikah gue," tulis komentar @dianratnayu. "Allahu akbarrr tolongg aku mau pengsannnn min," tulis komentar @kinanti_arsy. ":ikat rambut 10jt, alamakkk (dengan emoticon menangis)." tulis komentar @diiankurnia.

Ribuan komentar netizen sangatlah menggelitik. Berbagai macam tanggapan dari netizen saat mengetahui harga dari ikat rambut Sultan Andara itu. "Karet uduk di rambutku menangis," tulis komentar @nia_tirwana. "Saking bingungnya ngabisin duit ya mbak," tulis komentar @ieremaa. 
 
 
"Astaghfirullah, gak sendal, gak bando, gak jepit rambut mahalll semua," tulis komentar @nurulfitria. "Gimana ya rasanya pake iket rabut seharga 10 jeti," tulis komentar @nadiaaaaf. "Ikat rambutnya pasti terbuat dari karet yang dirawat dan dibesarkan seperti anak sendiri," tulis komentar @ayunoviaaaa_.
 
Nagita Slavina memang terkenal dengan tampilannya yang simpel tapi memukau. Selain itu, dia juga terkenal selalu memakai barang-barang sepele, namun harganya tidak bisa disepelekan.
 
Meski suka membeli barang-barang branded dengan harga yang sangat fantastis, namun Sultan Andara ini juga tekenal sebagai majikan yang dermawan terhadap karyawan-karyawannya. 
 
 
Nagita Slavina tampak cantik dengan modelan rambut diikat memakai ikat rambut warna merah muda berbentuk seperti telinga kelinci. Ikat rambut bermerk chanel itu terlihat semakin mewah saat dipakai oleh istri Raffi Ahmad itu.***
 
 
 

Editor: Nariyati

Sumber: instagram @fashion_nagitaslavina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB