Kalahkan ratusan peserta internasional dan raih 14 penghargaan, Arsy Hermansyah dipanggil produser Amerika

- Minggu, 31 Juli 2022 | 14:41 WIB
Arsy hermansyah raih 14 total penghargaan di WCOPA Amerika (Instagram @ashanty_ash)
Arsy hermansyah raih 14 total penghargaan di WCOPA Amerika (Instagram @ashanty_ash)

Hops.ID – Arsy Hermansyah baru-baru ini telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Anak Anang Hermansyah dan Ashantyi ini telah mengikuti ajang musik internasional di Amerika.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Arsy Hermansyah telah lolos ke babak semifinal. Ia mengalahkan 500 orang peserta lainnya dari seluruh dunia.

Momen ini dibagikan sendiri melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada 30 Juli 2022. Tidak heran, anak dari pernikahan Ashanyi dan Anang Hermansyah ini telah menuruni bakat bernyanyi dari ayahnya.

Saat mengikuti ajang World Champions Performing Arts di Amerika ini, Arsy Hermansyah menyanyikan sebanyak 8 lagu, di antaranya juga ada lagu dangdut Indonesia yang berjudul ‘Sayang’ dari Via Vallen.

Baca Juga: Tak terima 2 adiknya di-bully netizen karena ini, Nathalie Holscher pasang badan dan beri balasan menohok

Diketahui Ashanty sempat mengatakan bahwa untuk mengikuti ajang musik internasional ini perjuangan Arsy Hermansyah dan keluarga memerlukan usaha yang tidak mudah.

Saat menyanyikan 8 lagu tersebut, Arsy terlihat tampak sangat lihai membawakan lagu-lagunya dengan wajah cerita dan penuh semangat.

Dalam menyanyikan lagu-lagunya, Arsy Hermanyah tidak melakukan kesalahan sedikit pun pada teknik bernyanyi yang sudah ia pelajari sebelumnya.

Tidak lupa juga, kedua orang tua Arsy Hermansyah ini turut mendukung anaknya untuk tampil di ajang bergensi itu. Ashanti dengan cekatan mendandani sendiri anaknya tanpa bantuan dari makeup artis.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @ashanty_ash, YouTube The Hermansyah A6

Tags

Artikel Terkait

Terkini