Deddy Corbuzier sarankan Pesulap Merah tutup kanal YouTube dan berhenti bongkar trik-trik dukun, ini alasannya

- Minggu, 31 Juli 2022 | 15:16 WIB
Deddy Corbuzier sarankan Pesulap Merah tutup kanal YouTube, ini alasannya (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier sarankan Pesulap Merah tutup kanal YouTube, ini alasannya (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

Hops.ID - Akhir-akhir ini Marcel Radhival atau yang lebih dikenal dengan Pesulap Merah viral di media sosial. Pasalnya ia sering membuat konten membongkar trik yang dilakukan oleh dukun atau paranormal.

Aksi pesulap merah tersebut membuat sebagian dukun merasa marah dan jengkel dengan apa yang Marchel lakukan, hingga pada akhirnya belum lama ini ia bersitegang dengan Gus Syamsudin yang merupakan pengasuh Padepokan Dzat Sejati.

Gus Syamsudin sendiri dikenal memiliki kesaktian dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, ia sering membuka praktik di padepokannya dan tak jarang Gus Syamsudin juga mendatangi rumah warga yang menjadi pasiennya.

Akan tetapi dalam proses pengobatan yang dilakukan oleh Gus Syamsudin diduga ada kejanggalan. Sehingga membuat Pesulap Merah mencoba untuk meminta pembuktian terkait kesaktian yang Gus Syamsudin miliki.

Baca Juga: Citayam Fashion Week bubar, Ridwan Kamil siapkan ajang fashion week baru, temanya bikin merinding

Hingga pada akhirnya beberapa hari yang lalu, Marcel dan teman-temannya mendatangi padepokan milik Gus Syamsudin di Blitar, Jawa Timur.

Tujuan Pesulap Merah tiada lain untuk meminta pembuktian terkait kesaktian dari pengasuh padepokan Dzat Sejati tersebut.

“Iya pengen pembuktian, cuman pengen tahu aja”, ujar Pesulap Merah dilansir dari kanal YouTube Marcel Radhival pada Minggu, 1 Agustus 2022.

Akan tetapi kedatangan Marcel tersebut membuat sebagian pengikut Gus Syamsudin marah dan membuat si Pesulap Merah memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube Marcel Radhival, YouTube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini