Amazing! Arsy Hermansyah kibarkan bendera merah putih dan raih juara di kompetesi bernyanyi dunia

- Minggu, 31 Juli 2022 | 15:31 WIB
Arsy berhasil kibarkan bendera putih dipanggung kompetisi bernyanyi di Amerika (Instagram @ashanty_ash)
Arsy berhasil kibarkan bendera putih dipanggung kompetisi bernyanyi di Amerika (Instagram @ashanty_ash)

Hops.ID – Setelah kabarnya lolos ke babak semifinal dan mendapatkan undangan produser Amerika. Kini kabar membanggakan dan mengharukan dibagikan oleh Ashanty karena Arsy berhasil menjadi juara di kompetisi bernyanyi yang diselenggarakan di Amerika.

Arsy Hermansyah putri kecil dari Anang Hermansyah dan Ashanty membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga kepadanya.

Bukan hanya prestasi biasa yang diberikan untuk Indonesia namun prestasi sebagai juara di ajang bergengsi tingkat dunia mengalahkan ratusan anak dari berbagai belahan dunia.

Di usianya yang baru menginjak tujuh tahun, Arsy mampu mengharumkan Indonesia di kancah dunia. Penyanyi muda bertalenta yang juga berkepribadian baik serta selalu mementingkan agamanya kini menjadi seorang bintang besar dunia.

Baca Juga: Bocoran film The Fabelmans yang terinspirasi dari kisah Steven Spielberg, detail masih dirahasiakan

Tidak hanya cantik dan pintar, Arsy memang berbakat di bidang menyanyi. Bakat menyanyinya ia dapatkan dari kedua orang tuanya Anang Hermansyah dan Ashanty.

Meski begitu, Arsy juga terus mengasah bakat menyanyinya, hingga membuktikan jerih payahnya sebagai pemenang di kompetisi menyanyi di Amerika.

Diketahui Arsy mengikuti kompetisi menyanyi tersebut didukung penuh oleh seluruh keluarganya. Bukan hanya kedua orang tuanya, namun Arsy juga mendapat dukungan dari kedua kakaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Sebelum kabar kemenangannya, Arsy juga akan segera memulia karier di Amerika karena mendapatkan tawaran dari seorang produser. Kabarnya Arsy akan dibuatkan sebuah single oleh produser Amerika tersebut, dan akan bolak-balik ke Amerika untuk memulai kariernya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @ashanty_ash

Tags

Artikel Terkait

Terkini