Duet maut! Holt McCallany bergabung dengan Tom Cruise di film Mission Impossible Dead Reckoning Part Two

- Senin, 1 Agustus 2022 | 22:16 WIB
Holt McCallany akan memerankan karakter Menteri Pertahanan bernama Anthony. (Instagram @holtmccallany)
Holt McCallany akan memerankan karakter Menteri Pertahanan bernama Anthony. (Instagram @holtmccallany)

Hops.ID - Aktor Holt McCallany yang sebelumnya pernah bermain untuk serial drama kriminal Netflix yang berjudul Mindhunter, dimana sang aktor di serial tersebut berperan sebagai Bill Tench.

Dikutip Hops.ID dari laman Digitalspy pada 31 Juli 2022, kini sang aktor akan ikut serta bermain untuk angsuran ke delapan dan film terakhir dari franchise aksi mata-mata Mission Impossible.

Holt McCallany akan bermain di film Mission Impossible Dead Reckoning Part Two. Di film ini McCallany akan memerankan karakter Menteri Pertahanan bernama Anthony.

Sayangnya, detail dari karakter yang akan dimainkan oleh sang aktor seperti apa juga masih dirahasiakan.

Baca Juga: Pasien korban persalinan berkoar, RSUD Jombang banjir kutukan dan bintang satu: Pas lahir, anak saya dibanting

Selain itu, ini menandai kolaborasi kedua antara Tom Cruise dan Holt McCallany setelah sama-sama membintangi film Jack Reacher: Never Go Back.

Dalam karir sebagai aktor Holt McCallany juga pernah bermain di film Fight Club, The Losers, Gangster Squad, Sully Blackhat, dan Nightmare Alley.

Sang aktor utama yaitu Tom Cruise juga akan kembali menjadi agen IMF bernama Ethan Hunt di film Mission Impossible Dead Reckoning Part Two.

Bergabung dengan Tom Cruise dan Hayley Atwell di Mission Impossible Dead Reckoning akan mengembalikan para pemain lamanya dalam franchise ini.

Baca Juga: Nadya adik Nathalie Holscher tak setuju sang kakak rujuk dengan Sule, faktor penting ini jadi alasannya

Seperti Rebecca Ferguson (Doctor Sleep), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw), dan Henry Czerny (Ready or Not).

Selain itu ada juga aktor pendatang baru Shea Whigham (Joker), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War) dan Esai Morales (La Bamba, Titans) yang akan menggantikan Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road) untuk peran penjahat.

Menyusul kesuksesan film Mission Impossible sebelumnya, maka sang sutradara sekaligus penulis naskah Christopher McQuarrie menandatangani kesepakatan dengan studio untuk kembali menulis dan menyutradarai dua film berikutnya.

Baca Juga: Heboh! Sule dicap komedian tempramental, akhirnya para sahabat angkat bicara

Untuk detail plot dari Mission Impossible Dead Reckoning Part Two masih dirahasiakan hingga sampai saat ini.

Mission: Impossible Dead-Reckoning Bagian Satu dan Bagian Dua akan dirilis masing-masing pada 14 Juli 2023, dan 28 Juni 2024. ***

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Digital Spy

Tags

Artikel Terkait

Terkini