Beraksi kembali di Fast X, Michelle Rodriguez puji Louis Leterrier: Dia datang dengan semua energi cinta

- Senin, 1 Agustus 2022 | 23:18 WIB
Michelle Rodriguez adalah pemain lama dalam waralaba Fast and Furious. (Instagram @mrodofficial)
Michelle Rodriguez adalah pemain lama dalam waralaba Fast and Furious. (Instagram @mrodofficial)

Hops.ID – Siapa yang tidak mengenal aktris yang satu ini Michelle Rodriguez. Seperti yang kita ketahui sang aktris termasuk pemain lama dalam waralaba Fast and Furious.

Dikutip Hops.ID dari laman Comicbook pada 31 Juli 2022, bahwa Michelle Rodriguez memuji sang sutradara Fast X yaitu Louis Leterrier.

Louis Leterrier menggantikan posisi sutradara sebelumnya yaitu Justin Lin yang akhirnya memilih mengundurkan diri dari proyek film Fast X saat produksi film ini sudah dimulai.

Keluar Justin Lin dari proyek Fast X dilaporkan karena antara Lin dan sang mega bintang Vin Diesel yang pada akhirnya Justin Lin mengumumkan kepergiannya melalui akun media sosialnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Usai cabut HAKI, Baim Wong beberkan pemilik Citayam Fashion Week yang sekarang: Kenapa tak ada perdebatan?

Universal selaku rumah produksi yang membuat film Fast X segera mencari pengganti Justin Lin.

Lalu, dengan cepat Universal langsung mempekerjakan sutradara yang sebelumnya membuat film Now You See Mee dan The Incredible Hulk yaitu Louis Leterrier. Tidak butuh waktu lama bagi Leterrier untuk memulai syuting dari film Fast X.

Bintang lama Fast & Furious yaitu Michelle Rodriguez berbicara kepada Collider di San Diego Comic-Con awal bulan ini. Dia muncul untuk perannya dalam film yang akan datang Dungeons & Dragons.

Ketika ditanya tentang karya Louis Leterrier di Fast X, Rodriguez memuji sutradara barunya itu. "Dia datang dengan semua energi cinta ini," kata Michelle Rodriguez

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: comicbook.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini