Ivan Gunawan batal laporkan akun yang mem-bully tapi bukan berarti damai, pengacara ancam begini

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:12 WIB
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Hops.ID - Usai sentil Keisya Levronka karena suaranya fals, Ivan Gunawan dikabarkan akan melaporkan akun-akun yang memuat video tentang dirinya yang sedang mengkritik Keisya.

Diduga Ivan Gunawan atau yang sering disapa Igun ini tak terima atas tuduhan dirinya masih menjelekkan Keisya Levronka. Pasalnya, ia sudah sampaikan permintaan maaf kepada Keisya.

Namun, akun-akun yang menandai Ivan Gunawan masih terus bertebaran memuat hal yang sama terkait dirinya dengan Keisya.

Di tengah video yang beredar tersebut, Igun akan melaporkan akun-akun terkait yang sudah mem-bully perancang busana ternama Indonesia tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta kasus Nindy Ayunda sampai dicekal pergi ke luar negeri selama 18 hari

Sebelum laporan akan dilayangkan, akun-akun terkait sudah menyatakan permintaan maaf kepada Igun dan sementara waktu laporan akan ditangguhkan.

"Soal melapor itu belum jadi itu karena setelah posting nama saya ditag dari beberapa akun yang menjadi oknum dimarahin ka Igun sudah minta maaf. Jadi untuk sementara belum membuat laporan," jelas pengacara Sandy Arifin, yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Official Nit Not pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Pembatalan laporan ke jalur hukum pun telah dibatalkan Igun yang telah dikonfirmasi ke pengacara sejak kemarin malam. Igun menyatakan tidak akan melanjutkan ke pihak berwajib karena telah menerima permohonan maaf dari yang terkait.

Menurut Sandy Arifin sebagai pihak kuasa hukum Ivan Gunawan, perancang busana tersebut bukan telah berdamai dengan beberapa akun yang  menudingnya. Melainkan hanya membatalkan laporan yang tadinya akan dibawa ke jalur hukum.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini