Di balik kemenangan Arsy Hermansyah, Anang dan Ashanty bantah disebut jadi orang tua pemaksa

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:47 WIB

Hops.ID – Beberapa waktu lalu, Arsy Hermansyah mengikuti kompetisi World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 di Amerika.

Dari kompetisi tersebut, Arsy Hermansyah berhasil membawa pulang 14 penghargaan, yang terdiri dari 6 medali emas, 2 perak, dan 6 overall untuk kategori vokal.

Di balik penghargaan yang didapatkan Arsy Hermansyah, banyak warganet yang mengira kesuksesannya itu pasti berawal dari paksaan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Sempat dibentak Dewi Perssik untuk cari perempuan lain, Angga Wijaya kini ungkap wanita idaman

Apalagi Arsy terlahir dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang merupakan seorang figur publik sekaligus penyanyi.

Karena itu, Anang dan Ashanty beri jawaban terkait dengan cara didikan mereka hingga berhasil membawa Arsy ikuti lomba. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Didikan Anang dan Ashanty

Keberhasilan Arsy Hermansyah dalam ajang kompetisi di Amerika itu, membuat publik bertanya-tanya soal cara kedua orang tuanya mendidik.

“Mungkin banyak yang berpikir, nih orang tuanya nih yang maksa,” tutur Ashanty, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube NGOBROL ASIX

Tags

Artikel Terkait

Terkini