Tiara Marleen langsung nangis usai Hotman Paris sampaikan nasihat ini atas kasusnya dengan Haji Faisal

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:14 WIB
Tiara Marleen tak kuasa menahan tangis karena diberi nasihat oleh Hotman Paris. (Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official)
Tiara Marleen tak kuasa menahan tangis karena diberi nasihat oleh Hotman Paris. (Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official)

Hops.ID – Tiara Marleen resmi menjadi tersangka usai dilaporkan oleh Haji Faisal karena celotehan tidak mendasarnya yang diutarakan di media sosial tentang Almarhumah Vanessa Angel.

Meskipun sudah mengaku menyesal dan selalu memohon maaf, Haji Faisal masih enggan untuk berdamai dengan Tiara Marleen.

Tidak mendapatkan apa yang diinginkan dari Haji Faisal, sekarang Tiara Marleen hanya bisa menerima sambil menjalani proses hukum yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Gelagat ketakutan si bungsu Zayn saat Dhena Devanka marah histeris hingga gedor pintu, sikap Ijonk disorot

Menanggapi hal tersebut, pengacara kondang Hotman Paris ikut berikan pendapatnya dan menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh Tiara Marleen itu tidak bisa dikategorikan dalam pencemaran nama baik.

Sebab suatu pencemaran nama baik itu tidak akan berlaku bila ditujukan kepada orang yang sudah meninggal.

Jadi dalam kasus ini seharusnya juga tidak bisa dikategorikan dalam pencemaran nama baik sebab Vanessa Angel sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Alex Telles selangkah lagi bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman

“Pencemaran nama baik itu kalau orang itu masih hidup namanya tercemar, orang yang sudah meninggal nama siapa yang tercemarkan,” jelasnya seperti yang sudah Hops.ID kutip melalui YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini