Dikenal cantik paripurna, Yuni Shara ungkap satu hal yang bikin cowok auto gak suka saat dekat dengannya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Yuni Shara ungkap satu hal yang auto bikin cowok enggak suka saat jalin hubungan dengannya. (Instagram @yunishara36)
Yuni Shara ungkap satu hal yang auto bikin cowok enggak suka saat jalin hubungan dengannya. (Instagram @yunishara36)

Hops.ID – Siapa sih yang tak tertarik melihat pesona Yuni Shara? Penyanyi yang merupakan kakak kandung Krisdayanti tersebut bahkan mampu membuktikan kalau usia bukanlah kendala untuk tetap tampil menawan.

Bagaimana tidak, meski usianya telah menginjak kepala lima, Yuni Shara sukses mempertahankan penampilan yang cantik dan bugar di layar kaca.

Tak heran jika banyak orang secara otomatis langsung mengagumi Yuni Shara yang merupakan mantan kekasih presenter kondang Raffi Ahmad.

Tapi tunggu dulu, Hopers. Meski dikenal cantik paripurna, ternyata ada sesuatu dalam diri Yuni Shara yang membuat laki-laki enggak suka saat dekat dengannya.

Baca Juga: Terkuak sudah, ini alasan sebenarnya Lesti Kejora mengikuti kompetisi dangdut

Wah, hal apa ya kira-kira? Yuk, temukan jawabannya dalam ulasan berikut.

Ungkap hal yang tak disukai pria darinya

Yuni Shara. (Tangkapan layar YouTube TonightShowNet)

Punya paras cantik dan awet muda ternyata tak serta merta membuat Yuni Shara disukai oleh semua pria.

Bahkan, diakuinya ada pria yang terang-terangan tak suka saat mengetahui sifatnya yang satu ini.

“Cowok tuh pada akhirnya, yang pernah dekat sama aku, pasti enggak suka dengan kemandirianku. Itu sudah pasti,” tutur Yuni Shara, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TonightShowNet pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Berdasarkan pengalamannya, kaum Adam biasanya tak menyukai wanita yang terlalu mandiri.

Baca Juga: Tersinggung abis! Rizky Billar dituding numpang hidup dengan Lesti Kejora: Kurang ajar banget nih orang

“Kayaknya cowok enggak suka deh sama cewek-cewek yang terlalu mandiri,” katanya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube TonightShowNet

Tags

Artikel Terkait

Terkini