Kiky Saputri roasting Angelina Sondakh, sindir proyek Hambalang dan tumbal para sahabat politik

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:22 WIB
Kiky Saputri roasting Angelina Sondakh, sindir kasus proyek Hambalang dan tumbal para sahabat politik (Instagram @angelinasondakh09)
Kiky Saputri roasting Angelina Sondakh, sindir kasus proyek Hambalang dan tumbal para sahabat politik (Instagram @angelinasondakh09)

Hops.ID - Komika stand up Comedy, Kiky Saputri telah berkesempatan me-roasting mantan pejabat politik yakni Angelina Sondakh.

Dilansir dari YouTube Trans 7 Official Kiky Saputri saat itu sengaja mengungkit kembali permasalahan yang pernah menimpa Angelina Sondakh bahkan tidak sungkan membicarakannya secara blak-blakan.

Di sisi lain, Kiky Saputri ingat perkataan Angelina Sondakh saat menjabat sebagai anggota DPR jika pernah mengatakan “Katakan Tidak Pada Korupsi” tetapi justru dirinya yang terjebak sebagai koruptor.

"Kenapa saya ngefans banget karena saya masih inget iklan terakhirnya Mba Ange (Angelina Sondakh), 'Katakan tidak pada korupsi'," ujar Kiky Saputri dikutip Hops.ID dari YouTube Trans 7 official pada 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Razman Arif Nasution angkat tangan saat adu keaslian ijazah sama Uya Kuya: Tidak tahu, bisa jadi saya korban

Dalam acara tersebut, Angelina Sondakh mengatakan jika kesalahan yang pernah dilakukan tidak harus di kuti oleh orang lain terutama pejabat politik.

"Itu gini Ki tangan belakangnya gini. Astagfirullah pokoknya itu jangan ditiru, karena manusia itu gak malu saat melakukan kejahatan. Saya belajar sesungguhnya rasa malu," ujar Angelina Sondakh.

Kiky Saputri saat itu mengakui jika dirinya sempat berpikir positif  saat mendengarkan slogan yang disampaikan oleh Angelina Sondakh.

"Kalau saya sempet positif thinking, Mba Ange. Saya pikir waktu itu yang kita denger hanya katakan tidak pada korupsi tapi ada yang tidak kita dengar 'katakan tidak pada korupsi, ada yang ngomong kalau gak ketahuan KPK' saya kira gitu," ujar Kiki Saputri.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Trans 7 Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini