Dewi Perssik jawab tudingan soal mengekang Angga Wijaya: Stop jangan ngomong macem-macem lagi

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:35 WIB
Dewi Perssik marah besar karena dianggap tidak memberi kebebasan kepada Angga Wijaya. (Kolase Instagram @anggawijaya88 @dewiperssik9)
Dewi Perssik marah besar karena dianggap tidak memberi kebebasan kepada Angga Wijaya. (Kolase Instagram @anggawijaya88 @dewiperssik9)

Hops.ID – Usai resmi bercerai beberapa hari lalu, konflik antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik terlihat semakin menjadi-jadi.

Sebelumnya Dewi Perssik memilih untuk bungkam tidak menanggapi terkait ucapan yang dilontarkan oleh Angga Wijaya.

Namun tidak terus menerus menerima ucapan Angga Wijaya tersebut, Dewi Perssik pun akhirnya membuka suara.

Baca Juga: Luna Maya bahas tiga titik terendah hidupnya: Oke Sakit...

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa Ia sudah meminta kepada Angga Wijaya untuk meneruskan bisnis tempat wisata yang sudah dibangunnya.

“Gua suruh lu buat ngurusin D’Castello, gua kasih lu duit 1M, tapi gua gatau duitnya ada dimana,” jelasnya seperti yang sudah Hops.ID kutip melaui YouTube TRANS TV Offcial pada Kamis, 04 Agustus 2022.

Ia menjelaskan alasannya melakukan hal itu sebab tidak ingin mantan suaminya dipandang rendah oleh orang lain.

Baca Juga: Kienzy Mylien berani adu taring dengan Hotman Paris hingga berujung somasi, ternyata tak paham UU ITE

“Dan gua selama ini sudah memberikan fasilitas supaya lu bisa bekerja dan lu tidak keliatan hina dimata orang,” jelasnya.

Namun niat baiknya tersebut tidak disertai dengan hasil yang baik sebab Angga Wijaya mengungkapkan kepada publik bahwa selama ini dirinya dilarang untuk syuting.

Jadi Dewi Perssik merasa tidak terima dengan perkataan dari mantan suaminya yang setelah bercerai jadi merasa tidak terkekang lagi.

Baca Juga: Pasca cerai Sule baru berani bilang kalau Nathalie Holscher: Dia tuh kayak Nunung!

Dengan demikian, Dewi Perssik merasa sakit hati karena dianggap mengekang Angga Wijaya sehingga mantan suaminya itu tidak bisa syuting kembali.

Untuk meluruskan hal itu Dewi Perssik mengungkapkan fakta kebenarannya bahwa Ia selalu membantunya untuk bisa syuting kembali.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini