Cerai dengan Angga Wijaya, Ustadz Danu: Tubuh Dewi Perssik banyak bersarang jin

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Ustaz Danu, foto: Instagram @ustaz.danu
Ustaz Danu, foto: Instagram @ustaz.danu

Hops.ID - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini masih menjadi sorotan publik. Usai cerai mantan pasangan tersebut saling bongkar aib selama berumah tangga.
 
Dewi Perssik mengungkapkan bahwa mantan suaminya tersebut banyak melakukan penyelengan keuangannya. Bahkan, Dewi Perssik sempat mengunggah diduga penyelewengan kontrak kerja dalam instagramnya.
 
Pedangdut asal jember itu bahkan memberi pesan menohok diduga ditujukan kepada Angga untuk tidak macam-macam dengan Dewi Perssik.
 
 
Dewi mengaku selama berumah tangga, dirinya tak pernah menuntut nafkah dari Angga Wijaya. Ketidakcocokan pasangan ini harus berakhir dengan bercerai sejak tanggal 1 Agustus 2022.
 
Dewi sempat mengungkapkan bahwa ia sudah mencoba memaafkan kelakuan Angga semasa berumah tangga. Dewi pun sempat meminta nasihat dan doa dari pendakwah Ustadz Danu untuk menyelesaikan masalahnya.
 
Ustadz Danu mengatakan bahwa Dewi Perssik memang pernah minta doa, dan menurut pengamatannya banyak jin yang bersarang dalam tubuhnya.
 
 
"Saya amati banyak sekali jin ditubuhnya, jadi banyak kecenderungan agresifnya dengan emosional. Dari titik itu kalau sejak dulu emosi pasti banyak jin yang masuk," ujar Ustadz Danu.
 
Pendakwah tersebut juga menambahkan bahwa jin itu relatif tidak menjadi kambing hitam dalam perceraian.
 
Dewi Perssik menyinggung dukun yang menyebut di tubuhnya banyak jin
 
"Jadi misal istrinya mudah tersinggung, suaminya juga pasti akan jadi pertengkaran. Jadi penyebab perpisahan karena sekufu atau selevel, itu sudah dijadikan memang menikah dengan orang yang hampir mirip dengan sifat-sifatnya pasti itu selalu bentrok," kata Ustadz Danu.
 
 
Ustadz Danu mengatakan bahwa dirinya siap membantu apabila Dewi Perssik terkena gangguan sihir.
 
"Kalau ada sihir saya bantu selesaikan, tetapi kalau diluar sihir saya bisa memahami bahwa berasal dari sifat. Nah itu nggak bisa diputus, kecuali dia taubat kepada ALLAH SWT," ujar Ustadz Danu dikutip Hops.ID dari youtube STARPRO Indonesia pada Kamis 4 Agustus 2022.
 
Diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahannya, Angga mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik pada 20 Juni 2022.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Starpro

Tags

Artikel Terkait

Terkini