Terungkap! Jonathan Frizzy sesumbar Dhena Devanka sempat cemburu ke Dewi perssik gegara ini: Dia marah banget

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:11 WIB
Jonathan Frizzy ungkap Dhena Devanka  sempat cemburu ke Dewi Perssik. (Kolase Instagram @dhenaaldhaliadvanka/Instagram @dewiperssik9)
Jonathan Frizzy ungkap Dhena Devanka sempat cemburu ke Dewi Perssik. (Kolase Instagram @dhenaaldhaliadvanka/Instagram @dewiperssik9)

Ijonk, sapaan akrab Jonathan, dengan gamblang membantah kalau dirinya tengah dekat dengan wanita lain.

Baca Juga: Teganya Sule lakukan hal menyebalkan ini ke Mang Saswi saat berkunjung ke rumahnya, tuai sorotan: Kasihan...

Perihal isu miring yang mengaitkan dirinya dengan seorang artis cantik, Ijonk lantas memberikan klarifkasi, sesuai sudut pandangnya.

“Aku ke tempat daerah senopati kafe, kita makan kita minum, ada banyak temen temen artis aku di situ. By the way mau aku sama siapapun, ini udah cerai, kenapa repot banget. Lagian aku pergi ke tempat umum,” ungkapnya.

Karena dipicu oleh hal tersebut, Ijonk sampai meminta Dhena untuk segera move on dari dirinya.

Ijonk mengatakan hal demikian, saat tengah menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta yang dipandu oleh Dewi Perssik, Nassar, dan lainnya.

Baca Juga: Belum setahun menikah, Venna Melinda akui capek dengan tingkah nakal Ferry Irawan yang ini: Aduh bener-bener…

Mendengar dari pernyataan Ijonk, sebagai perempuan yang memposisikan diri di posisi Dhena, seketika Depe ikut meradang.

“Gue tahu Aa Ijonk kayak gimana karena kalau di lokasi syuting nggak pernah bandel. Tapi dia ramah sama semua orang, tergantung pasangannya nih cemburu atau tidak,” ungkap Depe.

“Misalnya di posisi Aa Ijonk, tadi ngomong ya udah cerai aku mau dengan siapapun (kata Ijonk), aku setuju. Tapi gue panasnya tuh adalah perceraian itu karena apa kalau bukan karena perempuan itu pasti gue akan marah setelah bercerai,” sambung Depe.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini