Baik hati banget! Diperlakukan buruk di RSJ dan harus bayar tagihan 20.000 USD, Marshanda maafkan sahabat

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:02 WIB
Selama dijebloskan di rumah sakit jiwa di AS, Marshanda dipaksa menelan obat-obatan. (Instagram @marshanda99)
Selama dijebloskan di rumah sakit jiwa di AS, Marshanda dipaksa menelan obat-obatan. (Instagram @marshanda99)

Hops.ID - Bulan Juni 2022, Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles oleh sahabatnya Sheila Salsabila di media sosialnya.

Namun kini diakui Marshanda, saat itu dia tidak hilang di Los Angeles. Dia sedang menghabiskan waktu tanpa memegang handphone.

Marshanda menyayangkan sikap sahabatnya, Sheila Salsabila, yang tidak bertanggung jawab dan membuatnya masuk ke rumah sakit jiwa.

Baca Juga: Lama tak muncul, Nissa Sabyan kembali berulah hingga dituding pelakor gegara berani lakukan ini

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube MARSHED pada Kamis, 4 Agustus 2022, Marshanda mengatakan sebelum berangkat ke Los Angeles dia sedang dalam menurunkan dosis obat bipolarnya.

Seminggu sebelum ke LA Caca mengaku dia puasa yang disarankan oleh seorang ahli. Selama 3 hari dia tidak makan dan minum agar tumor payudaranya sembuh.

Hal itu yang membuat Caca berpikir hal tersebut dapat memicu mentalnya menjadi tidak stabil. Sehari sebelum ke LA pun adik Caca merasa kakaknya sudah tidak seperti Caca yang dia kenal.

Baca Juga: Razman Arif Nasution cabut laporan polisi, Uya Kuya: Kita tidak pernah minta

Namun Caca tetap berangkat ke LA dan bertemu sahabatnya Sheila Salsabila dan suami, David. Saat di LA pun Caca rutin meminum obatnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube MARSHED

Tags

Artikel Terkait

Terkini