Angga Wijaya akui takut kepada Dewi Perssik hingga kesampingkan urusan pribadi: Takut berantem

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 06:10 WIB
Angga Wijaya (Foto: Instagram @Anggawijaya88)
Angga Wijaya (Foto: Instagram @Anggawijaya88)
 
 
Hops.ID - Pernikahan Angga Wijaya dan Dewi Perssik akhirnya resmi diputus cerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Lima tahun membina rumah tangga sebagai pasangan suami-istri, Angga Wijaya memutuskan kembali hidup sendiri, dengan status barunya sebagai duda dari pedangdut Dewi Perssik
 
Banyak hal yang menjadi pertanyaan publik mengenai alasan Angga Wijaya tiba-tiba menggugat cerai Dewi Perssik.
 
Padahal satu bulan sebelumnya Angga Wijaya masih aktif  mengunggah foto mesranya bersama Depe di akun Instagram pribadinya. 
 
 
Menanggapi hal tersebut, Angga Wijaya menjelaskan jika unggahan foto mesranya bersama sang mantan istri itu sebagai momen dirinya berintrospeksi dalam memperbaiki hubungan pernikahannya. 
 
Diakui Angga Wijaya beberapa bulan sebelum ia melayangkan gugatan cerai, hubungannya bersama Depe sudah tak harmonis lagi. 
 
"Itu reminder sebenarnya untuk hubungan kita, pada saat itu aku merasa rumah tangga ku sedang tidak baik-baik saja, ada mungkin karena kita sibuk kerja jadi yang sering kita bahas sebatas pekerjaan kehidupan pribadi kita jadi nomor sekian," Jelas Angga Wijaya seperti yang dikutip Hops.ID dari program Rumpi Trans TV.
 
 
Rupanya ada ketakutan dalam diri Angga sehingga ia tidak berani mendiskusikan urusan pribadi rumah tangganya bersama Depe. 
 
Angga Wijaya lebih memilih untuk memendam perasaannya dibandingkan harus mendiskusikannya bersama Depe lantaran khawatir malah menimbulkan keributan. 
 
"Takut dibahas karena takut berantem, iya lebih ke situ. Karena kalau orang sedang lelah, capek hal kecil pun bisa jadi besar, aku sih hanya menjaga. Karena pasti masalah mah ada-ada aja. Aku hanya menghindari takutnya Neng lagi capek, kalau ada yang aku kurang suka aku mau sampaikan itu takutnya jadi besar," Jelas Angga. 
 
 
Tak hanya Angga Wijaya yang merasa rumah tangganya berjalan tidak harmonis, Depe pun mengakui jika selama ini terbentur masalah komunikasi dengan Angga.
 
"Neng juga mengakui sih komunikasi kita kurang bagus dan susah diperbaiki," Kata Angga.
 
Hal tersebut disampaikan Angga Wijaya sebelum hebohnya kasus penggelapan uang milik Depe yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya itu.***

Editor: Nariyati

Sumber: Youtube Rumpi Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini