Sambil dipijat wanita cantik, Angga Wijaya ungkap nikmatnya nikahi Dewi Perssik saat dimanjakan begini

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:33 WIB
Angga Wijaya blak-blakan mengaku nikmat menikah dengan Dewi Perssik karena dimanjakan dari ujung kaki hingga kepala begini (Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official)
Angga Wijaya blak-blakan mengaku nikmat menikah dengan Dewi Perssik karena dimanjakan dari ujung kaki hingga kepala begini (Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official)



Hops.ID - Pasca resmi bercerai dengan pedangdut cantik Dewi Perssik, Angga Wijaya kembali muncul dan menceritakan pengalaman berumah tangga yang baru dilalui seumur jagung.

Meski hanya bertahan sekitar lima tahun saja, namun Angga Wijaya memiliki banyak kenangan di dalamnya. Termasuk saat mengingat bagaimana indahnya hidup berumah tangga dengan pelantun Mimpi Manis tersebut.

Bahkan Angga Wijaya tak segan mengungkap nikmatnya menikah dengan Dewi Perssik yang kerap memanjakannya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Netizen salah telak, ternyata ini dalang perceraian Sule dan Nathalie Holscher, bukan Putri Delina melainkan..

Ungkap Dewi Perssik ingin selalu ditemani

Dalam tayangan acara Rumpi saat ia diundang menjadi bintang tamu, Angga Wijaya mengungkap awal ia memutuskan untuk menikahi Dewi Perssik.

Diakui pria 35 tahun itu jika pada awalnya Dewi Perssik secara blak-blakan memintanya untuk selalu ada di dekatnya.

Disebutkan jika Dewi tidak menginginkan suami yang bekerja kantoran dengan waktu pertemuan yang terbatas.

"Aku gak mencari orang yang hidup di kantoran kok, tapi yang bisa nemenin aku ke mana-mana terus bertemu, bekerja sama selalu ada," ujar Angga Wijaya mengenang ucapan Dewi Perssik dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TRANS TV Official dikutip pada Jumat, 5 Agustus 2022. 

"Karena kalau kerja kantor dan kerjaan dia pagi ketemu pagi kan, susah ketemunya, nanti cemburu-cemburuan dibilangnya gitu, pada saat itu ya," paparnya.

Baca Juga: Tersebar foto Jonathan Frizzy nyosor Ririn Dwi Ariyanti, ekspresi janda cantik itu jadi sorotan: Kok gak ada..

Akui nikmatnya menikah dengan Dewi Perssik

Angga Wijaya (Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official)


Angga Wijaya pun tak luput dari pertanyaan julid Feni Rose selaku host acara tersebut. Sembari kaki masing-masing dipijat oleh wanita cantik, Feni  bertanya mengenai tanggapan Angga saat semua kebutuhan dipenuhi oleh Dewi saat mereka menikah.

"Enaklah nikah sama Depe, semua kebutuhan dari kepala sampai kaki dipenuhi semua sama Dewi Perssik?" tanya Feni Rose.

Angga Wijaya pun mengungkap mewahnya kehidupan berumah tangga dengan wanita cantik tersebut. Termasuk saat semua kebutuhannya dipenuhi oleh pedangdut cantik tersebut.

Baca Juga: Diisukan pindah agama karena lakukan ini bareng umat muslim, Ruben Onsu: Semoga makin rajin ibadahnya

Namun ia menyangkal jika semua hal itu adalah keinginannya, melainkan adalah pemberian Dewi Perssik tanpa ia minta.

"Dipenuhi sih tapi bukan keinginan ku, bukan aku yang meminta. Bukan aku yang keharusan banget, kamu harus penuhi ini ya, enggak," paparnya.

Angga pun mengungkap jika ia hanya menikmati dan mensyukuri apa pun yang diberikan oleh mantan istrinya tersebut.

"Dia (yang) memberi, menikmati tapi (maksudnya) tuh ikut merasakan ikut mensyukuri, bukan menikmati dan bukan yang aku cari," ujarnya.

Baca Juga: Manglingi banget! Begini penampilan anyar Melly Goeslaw pasca operasi bariatrik, nyaris gak bisa dikenali

Namun Angga Wijaya menegaskan jika bukan harta lah yang ia cari, namun kebahagiaan dan ketenangan dalam berumah tangga.

"Yang aku cari dalam pernikahan itu kebahagiaan, ketenangan, keberkahan, aku ingin hidup bahagia. Hidup bahagia itu sederhana ya," paparnya.

"Dengan kita komunikasi santai gak perlu yang gimana-gimana itu udah kebahagiaan menurutku," tandasnya.***

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini