Blak-blakan, Marshanda ungkap penyebab saat dirinya hilang di Amerika, gegara ini ternyata..

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:21 WIB
Marshanda ungkap kisruh saat dirinya hilang di Amerika (Instagram @marshanda99)
Marshanda ungkap kisruh saat dirinya hilang di Amerika (Instagram @marshanda99)

Hops.ID - Usai dikabarkan hilang di Amerika Serikat, Marshanda kini ungkap pengalamannya tersebut. Berhari-hari lamanya, Marshanda sempat dijebloskan ke rumah sakit jiwa.

Marshanda mengungkapkan harga perawatannya yang begitu fantantis, bahkan hingga ratusan jutaan rupiah. Meski hal ini tertutup oleh penampilannya yang berubah-ubah.

Dalam satu tayangan video yang viral di media sosial, Marshanda sendiri mengakui bahwa kini dirinya sedang menjalani pola hidup sehat. Hal ini dilakukannya untuk melawan berbagai penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Rumor Angga Wijaya nikahi Nathalie Holscher bikin netizen geram: Nanti uangnya disikat..

Selain bipolar, diketahui baru-baru ini Marshanda juga mengidap penyakit kanker payudara. Mulai dari perawatan medis, hingga alternatif, telah diupayakan oleh Marshanda.

Hal ini diakui Marshanda sendiri. Bahwa dirinya kini sedang fokus membenahi diri dan mengubah gaya hidup yang kurang sehat. Namun, belakangan upaya ini menimbulkan kekacauan, dirinya dikabarkan hilang di Amerika Serikat.

"Awalnya ingin santai, tidak ingin terganggu alat elektronik apa pun, itulah kenapa handphone ditinggal di kamar. Tapi waktu udah ketemu di pantai, alih-alih dibawa pulang, pada saat itu juga malah dijebloskan ke Rumah Sakit jiwa," kata Marshanda, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Usai dibongkar Dewi Perssik, netizen serbu instagram Angga Wijaya: sama yang gini kudu hati-hati..

Marshanda juga membeberkan pengalamannya saat dijebloskan ke rumah sakit jiwa tersebut. Menurutnya, saat itu ia diperlakukan buruk, bahkan lebih dari perlakuan terhadap napi di penjara.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini