Usai bercerai, Angga Wijaya dikabarkan tinggal di kos, Dewi Perssik: Alhamdulillah!

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:24 WIB
Dewi Perssik akan mengumpulkan bukti penyelewengan uang yang diduga dilakukan Angga Wijaya. (Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik akan mengumpulkan bukti penyelewengan uang yang diduga dilakukan Angga Wijaya. (Instagram @dewiperssik9)

Hops.ID - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini tengah menjadi sorotan publik. Pasca berpisah, mantan suami istri ini saling membuka aib.

Konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya semakin memanas, usai pedangdut ini membuka suara tentang penyelewengan uang muka manggungnya. Diduga hal tersebut dilakukan mantan suaminya, Angga Wijaya.

Dewi Perssik sempat menyinggung bahwa dirinya tak pernah menuntut nafkah dari Angga selama berumah tangga. Bahkan dirinya pernah memberi hadiah Angga berupa mobil mewah.

Depe sapaan Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya saat ini akan mengumpulkan penyelewengan terkait uang muka yang masuk ke rekening Budianto, sedangkan Depe tidak mengenalnya.

Baca Juga: Rizal Djibran akui Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kepergok lakukan ini di lokasi syuting, ternyata...

"Yang saya persoalkan masalah uang yang sesudah cerai lah, kan bukan hak dia. Untuk apa membicarakan yang waktu nikah, ini yang usai cerai," kata Dewi Perssik dikutip dari YouTube Seleb On Cam News pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Saat disinggung apakah dirinya akan melaporkan mantan suaminya tersebut ke polisi, Dewi Perssik mengungkapkan tergantung dari kuasa hukumnya.

"Intinya kalau saya minta maaf saja, tapi kalau nggak ngerasa salah ya biar Pengadilan saja," ucap Depe.

Depe mengatakan tak tahu sejak kapan Angga melakukan aksinya. Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menjelaskan uang yang diduga diambil Angga berjumlah ratusan juta.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Seleb on Cam News, Instagram @dewiperssik9

Tags

Artikel Terkait

Terkini