Terjawab sudah! Ternyata ini tujuan Angga Wijaya saat palsukan tanda tangan Dewi Perssik

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:05 WIB
Angga Wijaya berikan klarifikasi perihal memalsukan tanda tangan Dewi Perssik. (Instagram anggawijaya88 / @dewiperssik9)
Angga Wijaya berikan klarifikasi perihal memalsukan tanda tangan Dewi Perssik. (Instagram anggawijaya88 / @dewiperssik9)

Hops.ID - Pasca bercerai, hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya semakin memanas. Kedua orang yang pernah saling sayang ini tampil di depan publik dengan pembelaannya masing-masing.

Namun Angga Wijaya seakan tidak bisa melawan tudingan Dewi Perssik yang menyatakan bahwa pria berusia 35 tahun itu telah memalsukan tanda tangan mantan istrinya.

Hal ini dibeberkan Dewi Perssik dalam unggahan video di Instagram pribadinya. Di video tersebut Angga Wijaya terlihat sedang menandatangani sebuah kontrak kerja sama di depan seorang client.

Yang menjadi perhatian adalah caption yang ditulis Dewi Perssik pada unggahan video tersebut.

Baca Juga: Sara Wijayanto unggah video berkomunikasi dengan arwah, begini katanya

“Sejak kapan tanda tangan di atas nama saya pak? Anda sudah menceraikan saya, kok masih mau ambil untung dengan tanda tangan atas nama saya,” tulis Dewi Perssik pada unggahan di akun Instagram @dewiperssik9.

Postingan tersebut ramai dan menjadi pertanyaan besar awak media ketika Angga Wijaya diwawancara.

Tanpa mengelak Angga Wijaya mengaku bahwa ia telah menandatangani kontrak atas nama wanita yang pernah dinikahi pada tahun 2017 itu.

“Masih ada kerjaan yang nyangkut di aku, dua. Pekerjaan pertama itu aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat,” ungkap Angga Wijaya seperti dikutip Hops.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip, pada 5 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini