Mengaku ikhlas jika dimadu oleh Rizky Kinos, Nycta Gina malah disentil netizen: Bukan dari situ cari pahala

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:55 WIB
Nycta Gina menyebut ikhlas jika memang dimadu Rizky Kinos, asalkan sang suami bisa berlaku adil. (Instagram.com/@missnyctagina)
Nycta Gina menyebut ikhlas jika memang dimadu Rizky Kinos, asalkan sang suami bisa berlaku adil. (Instagram.com/@missnyctagina)

Hops.ID - Nycta Gina baru-baru ini membuat pernyataan dalam sebuah unggahan video yang membuat netizen geger.

Entah ada angin apa, Nycta Gina tiba-tiba menyampaikan kalau dirinya siap jika sang suami, Rizky Kinos memadunya atau berpoligami.

Nycta Gina menyebut ikhlas jika memang dimadu Rizky Kinos, asalkan sang suami bisa berlaku adil. Pemeran tokoh Jeng Kelin itu juga menyebut semua keikhlasannya itu akan menjadi ladang pahala.

"Kalau Kinos mau poligami. Kalau emang bisa adil monggo silahkan asal tidak menyakiti salah satunya dan juga dapat pahala," ucap Nycta Gina dikutip Hops.ID dari Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Ali Syakieb klarifikasi soal sindiran Margin Wieheerm terhadap Citra Kirana yang disebut gagal move on darinya

Dengan pernyataan yang diberikannya untuk Rizky Kinos itu, sontak membuat netizen menyentil Nycta Gina agar tidak sesumbar, karena masih banyak jalan untuk mendapatkan pahala.

"Banyak jalan buat cari pahala, bukan dari situ doang. Kalo gue ya ngapain gue ngebatin mulu berumah tangga. Ga poligami aja masalah apalagi poligami. Ini gue lho yah," sentil netizen.

"Ibadah itu ga mesti dari poligami, dan cara cari pahala juga ga harus berpoligami. Banyak cara lain kalau mau dapat pahala, contohnya, setia pada istri. Kenapa tidak memuliakan istri yang sudah ada saja?" sambung netizen lainnya.

Dari sekian banyaknya komentar yang menyentilnya, terdapat juga netizen yang berspekulasi kalau Rizky Kinos sedang dekat dengan wanita lain, hingga membuat Nycta Gina berikan pernyataan yang demikian.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini