Sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, ternyata Marshanda masuk RSJ: Gue disuntik karena dianggap agresif!

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:47 WIB
Sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, faktanya Marshanda masuk RSJ atau rumah sakit jiwa. (Instagram @marshanda99)
Sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, faktanya Marshanda masuk RSJ atau rumah sakit jiwa. (Instagram @marshanda99)

Hops.ID – Artis sinetron Marshanda baru-baru ini mengisahkan pengalamannya  saat ia dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ternyata terungkap fakta mengejutkan dibalik kabar menghilangnya Marshanda beberapa waktu lalu yang membuat publik geleng-geleng kepala.

Pasalnya Marshanda mengaku bahwa dirinya dijemput oleh 911 dan petugas rumah sakit serta dipaksa masuk RSJ atau rumah sakit jiwa Los Angeles.

Baca Juga: Miliki banyak uang tapi sadar tak akan hidup selamanya, Ruben Onsu bangun ulang mushala reot: Mau ngapain lagi

Tindakan tersebut dilakukan setelah kedua sahabat Marshanda, Sheila dan David mengabarkan bahwa mereka kehilangan kontak dengan ibu satu anak tersebut.

Padahal yang sebenarnya terjadi adalah Marshanda sengaja meninggalkan semua perangkat komunikasinya untuk bersantai dan menikmati suasana pantai.

Alhasil Marshanda terpaksa ditahan di rumah sakit jiwa selama 15 hari dan tak ada seorangpun yang bisa melakukan komunikasi dengannya.

Baca Juga: Putri Delina jadi bulan-bulanan netizen karena permasalahan rumah tangga orang tuanya, Sule: Please stop!

Selama berada di rumah sakit jiwa, Marshanda mengaku jika dirinya diperlakukan kurang menyenangkan karena dianggap tak waras.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini