Sah! Haji Faisal menang dari Doddy Sudrajat atas hak wali Gala Sky, begini alasannya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:13 WIB
 Haji Faisal menang atas banding Doddy Sudrajat untuk hak wali Gala Sky. (Instagram @opah_faisal / @doddysudrajat_)
Haji Faisal menang atas banding Doddy Sudrajat untuk hak wali Gala Sky. (Instagram @opah_faisal / @doddysudrajat_)

Hops.ID - Lika liku hak wali Gala Sky Andriansyah selesai sudah. Setelah sekian lama jadi rebutan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat, kali ini pihak keluarga Febri Andriansyah alias Bibi, secara resmi menjadi wali Gala Sky.

Sebelumnya Doddy Sudrajat mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi untuk hak wali Gala Sky dari Haji Faisal. Namun per tanggal 5 Agustus 2022, banding Doddy Sudrajat akhirnya ditolak.

Kembali menang sebagai wali resmi Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal bersama istri dan tim pengacara mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, untuk mengambil salinan berkas.

Saat ditemui, Haji Faisal mengaku senang atas keputusan yang diterima. Ia bersama keluarga berjanji akan menjaga dan mendidik Gala Sky Andriansyah hingga dewasa nanti.

Baca Juga: Nikita Mirzani pamer kemesraan dengan pria bule, diduga pacar baru, netizen: Gonta-ganti mulu kayak...

“Saya bersyukur sampai saat ini Gala masih berada di kami,” ungkap Haji Faisal saat ditemui di pengadilan Agama Jakarta Barat, seperti dikutip Hops.ID dari Suara pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Haji Faisal menjabarkan beberapa alasan pihak keluarga tetap menjadi wali Gala Sky, dan menang dalam banding yang dilayangkan pihak Doddy Sudrajat.

“Saling memberikan dukungan satu sama lain,” ujar Sandy Arifin.

Pihak Haji Faisal juga dianggap memiliki keluarga yang lengkap serta kompak antara orang tua dan anak-anaknya. Selain itu, anggota keluarga Haji Faisal sudah mandiri secara finansial dan memiliki penghasilan masing-masing.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini