Haji Faisal dapat hak asuh cucunya, majelis hakim: Gala Sky selalu ceria, gemuk, dan sehat di tengah keluarga

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:37 WIB
 Gala Sky selalu ceria, gemuk, sehat, berada di tengah-tengah keluarga Haji Faisal. (Instagram @opah_faisal)
Gala Sky selalu ceria, gemuk, sehat, berada di tengah-tengah keluarga Haji Faisal. (Instagram @opah_faisal)

Hops.ID - Haji Faisal bersyukur telah memenangkan hak asuh Gala Sky, sang cucu pujaan hati keluarga. Kini, Haji Faisal telah menerima salinan putusan banding yang diajukan oleh Doddy Sudrajat.

"Waktu itu kita belum terima salinannya, cuma putusannya dikuatkan. Hari ini kita baru terima salinan resminya," kata pengacara Haji Faisal.

"Yang kurang lebih isinya adalah menguatkan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Kriss selaku pengacara Haji Faisal dikutip Hops.id dari Youtube Cumi Cumi pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Seperti diketahui sebelumnya jika ayah Vanessa Angel tersebut mengajukan banding untuk hak asuh Gala ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Barat pada 25 April 2022.

Baca Juga: Arrasya Bachtiar ungkap cita-citanya kepada Tasya Kamila, Nagita Slavina: Wah!

Namun setelah proses yang cukup kini Majelis Hakim menetapkan ayah dari mendiang Bibi yang menjadi pemegang hak asuh Gala Sky.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 2020 berada di bawah pengasuhan Haji Faisal (Haji Bakar) Ibu Dewi Zuriati Bin Haji Zumir sebagai kakek nenek anak tersebut dari pihak ayah dengan tetap kewajiban memberikan akses terhadap penggugat sebagai kakek dari ibu anak tersebut," ujar Majelis Hakim.

Selanjutnya, melihat adanya keputusan itu Haji Faisal mengucapkan syukur dengan keputusan Majelis Hakim.

"Ya, saya tentu bersyukur dan berterimakasih yang mengusahakan cucu saya ini tetap berada di kami. Kami akan menjaga mendidik cucu ini hingga dewasa nanti," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini