Ini alasan Pesulap Merah nekat bikin konten bongkar trik dukun meski harus dilaporkan ke polisi

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:49 WIB
Pesulap Merah kesal paranormal lebih dipercaya daripada pesulap. (Instagram @marcelradhival1)
Pesulap Merah kesal paranormal lebih dipercaya daripada pesulap. (Instagram @marcelradhival1)

Hops.ID – Perseteruan antara Pesulap Merah vs Gus Samsudin memasuki babak baru sejak sang dukun pengobatan alternatif ini melaporkan sang pesulap ke Polda Jawa Timur atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Kasus Pesulap Merah vs Gus Samsudin bermula ketika pria yang bernama asli Marcel Radhival ini membongkar trik di balik jurus-jurus ilmu dukun yang dipraktikkan oleh Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati di Jawa Timur.

Tidak gentar dengan laporan Gus Samsudin, Pesulap Merah ungkap motif sebenarnya di balik konten menguak rahasia para dukun dan paranormal di kanal YouTube Marcel Radhival.

Baca Juga: Hak asuh Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi jatuh pada Haji Faisal, tim kuasa hukum ungkap faktor penguatnya

Benarkah Pesulap Merah atau Marcel takut dirinya kalah pamor dengan sang paranormal?

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada 5 Agustus 2022, Pesulap Merah sebut motifnya untuk membongkar trik dukun adalah untuk memberikan edukasi dan mencerdaskan bangsa.

“Saya 'kan enggak bisa melaporkan, melaporkan konten hoax ga bisa, melaporkan penipuan nggak bisa, karena saya bukan korban,” ujar Pesulap Merah.

Baca Juga: Penuh kepalsuan, usai dituding rusak rumah tangga Sule, kini Putri Delina ingin berdamai dengan masa lalu

“Maka dari itu yang bisa saya lakukan untuk Indonesia, untuk membantu mencapai tujuannya yaitu mencerdaskan bangsa Indonesia adalah mengedukasikan bahwa hal tersebut bukan ilmu gaib-gaiban tapi itu hanya sekadar trik,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini