Dilaporkan ke polisi, Pesulap Merah berani lakukan hal ini jika ilmu perdukunan Gus Samsudin terbukti nyata

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Pesulap Merah rela lakukan hal ekstrim jika terbukti Gus Samsudin benar. (Instagram @marcelradhival1)
Pesulap Merah rela lakukan hal ekstrim jika terbukti Gus Samsudin benar. (Instagram @marcelradhival1)

 

Hops.ID – Perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin belakangan menjadi isu yang trending dan viral di tengah masyarakat Indonesia.

Pesulap Merah yang berpenampilan nyentrik ini berani membongkar trik-trik perdukunan yang ternyata ditanggapi agresif oleh Gus Samsudin, seorang paranormal pemimpin Padepokan Nur Dzat Sejati di Jawa Timur.

Meski mengaku tidak pernah menyinggung nama atau organisasi tertentu, nyatanya Pesulap Merah kini dilaporkan ke polisi oleh Gus Samsudin atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Baca Juga: Terjawab sudah! Ternyata ini tujuan Angga Wijaya saat palsukan tanda tangan Dewi Perssik

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada 5 Agustus 2022, saking yakinnya bahwa praktik pengobatan alternatif yang dijalankan Gus Samsudin adalah palsu alias hanya sebuah trik sulap, Pesulap Merah pun rela sampai menutup kanal YouTube miliknya jika terbukti ia yang salah.

Sebelum dilaporkan ke polisi, Pesulap Merah pernah mendatangi Padepokan Nur Dzat untuk memenuhi undangan terbuka Gus Samsudin demi membuktikan bahwa ilmu yang dimilikinya adalah asli.

Sudah datang tapi tidak dapat pembuktian yang dijanjikan, Pesulap Merah terus menuntut pembuktian Gus Samsudin karena triknya dianggap sebagai bentuk penipuan terhadap masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Sambil nangis, Tasyi Athasyia kecewa Tasya Farasya belum buka suara: Aku berhak punya karier

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini