Lucinta Luna semakin pede usai jalani operasi plastik, akhirnya ratu 9 nyawa ini berani pulang ke tanah air

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:56 WIB
Lucinta Luna usai jalani operasi (Instagram @lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna usai jalani operasi (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Hops.ID – Penyanyi sekaligus selebriti Lucinta Luna yang dikenal sebagai seorang transgender kini terlihat semakin pede (percaya diri).

Awalnya Lucinta Luna sempat menutup identitasnya sebagai seorang transgender. Namun, seiring berjalannya waktu, Lucinta Luna mulai memperlihatkan identitas aslinya.

Lucinta Luna pun kerap menuai hujatan dari warganet lantaran dirinya dinilai tidak bersyukur dan tidak puas dengan apa yang telah dikaruniai oleh Tuhan kepadanya.

Beberapa rangkaian operasi telah dijalani Lucinta Luna demi merubah tubuh dan wajahnya menjadi seperti layaknya seorang wanita.

Baca Juga: Ini alasan Pesulap Merah nekat bikin konten bongkar trik dukun meski harus dilaporkan ke polisi

Belum lama ini Lucinta Luna kedapatan sedang menjalankan salah satu prosedur operasi yang dilakukan di sekitar leher yakni pembuangan suara ‘khodam’ di Korea Selatan.

Yang dimaksud ‘khodam’ oleh Lucinta Luna adalah suara yang terdengar macho seperti laki-laki.

Tujuannya menjalani operasi tersebut ialah agar suara laki-laki asli yang terkadang terdengar saat dirinya berbicara atau tertawa dapat dihilangkan.

Operasi yang dijalani oleh Lucinta Luna dikenal dengan sebutan medis yakni tracheal shave. Setelah prosedur operasi tersebut dilakukan, maka besar kemungkinan suara Lucinta Luna akan lebih menyerupai suara wanita tanpa adanya suara ‘khodam’.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @lucintaluna_manjalita

Tags

Artikel Terkait

Terkini