Tak hanya polisikan Tiara Marleen, Haji Faisal siap ladeni Doddy Sudrajat karena hal ini

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:13 WIB
Raut wajah Haji Faisal dan tim kuasa hukmnya terlihat gembira seusai memenangkan putusan pengadilan (Tangkapan layar YouTube Intens Investigas)
Raut wajah Haji Faisal dan tim kuasa hukmnya terlihat gembira seusai memenangkan putusan pengadilan (Tangkapan layar YouTube Intens Investigas)

Hops.ID – Haji Faisal resmi mendapatkan hak asuh dan perwalian sepenuhnya untuk Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya, Haji Faisal mengucapkan rasa syukurnya kepada awak media yang didampingi oleh kuasa hukumnya yakni Sandi Arifin.

Gugatan Haji Faisal atas hak asuh dan perwalian Gala Sky Ardiansyah sudah diputuskan  oleh pengadilan agama Jakarta Pusat pada 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Dilaporkan ke polisi, Pesulap Merah berani lakukan hal ini jika ilmu perdukunan Gus Samsudin terbukti nyata

Sandi Arifin sebagai kuasa hukum Haji Faisal juga mengatakan bahwa kliennya berhak atas hak asuh dan dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di dalam maupun di luar pengadilan.

“Menetapkan penggunggat I (Haji Faisal) selaku wali dari anak yang Bernama Gala Sky Ardiansyah dan dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di luar maupun di dalam persidangan” dikutip Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada 5 Agustus 2022.

Pengacara Haji Faisal juga menjelaskan bahwa putusan pengadilan sudah final tetapi pihak Doddy Sudrajat masih bisa mengajukan banding.

Baca Juga: Lucinta Luna semakin pede usai jalani operasi plastik, akhirnya ratu 9 nyawa ini berani pulang ke tanah air

“Harapan saya sih cukuplah sampai di sini ya. Tapi kalau ada upaya hukum lain ya saya dan pihak saya akan ikuti permainannya,” ucap Haji Faisal.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini