Makin panas! Disebut psycho oleh keluarga Jonathan Frizzy, Dhena Devanka beri tanggapan menohok

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:33 WIB
Dhena Devanka beri tanggapan menohok untuk keluarga Jonathan Frizzy (Kolase foto: Instagram @dhenaaldaliadevanka dan @bennysimanjuntak_)
Dhena Devanka beri tanggapan menohok untuk keluarga Jonathan Frizzy (Kolase foto: Instagram @dhenaaldaliadevanka dan @bennysimanjuntak_)

Hops.ID – Perseteruan antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka makin memanas usai adanya saling sindir di media sosial.

Dari pihak keluarga Jonathan Frizzy, terutama Benny Simanjuntak, menyebut Dhena Devanka seorang psycho hingga punya mata-mata untuk awasi gerak gerik mantan suami.

Lantas, seperti apa tanggapan Dhena Devanka kepada keluarga Jonathan Frizzy yang membuat situasi makin memanas? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Pasca cerai Sule baru berani bilang kalau Nathalie Holscher: Dia tuh kayak Nunung!

Disebut Psycho

Seolah belum cukup dengan menuding Dhena Devanka lakukan eksploitasi anak karena diajak syuting dalam salah satu program TV, kini dia dituduh psycho.

“Kalau orang psycho itu jatuh cinta, ngeri ya. Dunia aja bisa dibolak-balik!” tulisnya, seperti dikutip Hops.ID dari Instagram @bennysimanjuntak_ pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Jauh dari isu perceraian, ini cara Lesti Kejora dan Rizky Billar pertahankan rumah tangga: Mesti punya sikap!

Dugaan tersebut muncul akibat adanya video yang berkenaan dengan keluarnya mobil Jonathan Frizzy yang diduga baru saja dari rumah Ririn Dwi Ariyanti.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Instagram @bennysimanjuntak_, Instagram @dhenaaldaliadevanka

Tags

Artikel Terkait

Terkini