Ini 5 kelakuan buruk Angga Wijaya pantas Dewi Perssik minta cerai

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:35 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88 @dewiperssik9)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88 @dewiperssik9)


Hops.ID - Pedangdut terkenal Dewi Perssik dengan Angga Wijaya telah resmi bercerai, setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun.

Namun, perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini diwarnai kehebohan, lantaran saling di antara keduanya. Dewi Perssik menyebut, perceraian dirinya dengan Angga Wijaya lantaran kelakuan buruk yang sering dilakukan oleh mantan suaminya itu.

Tapi di sisi lain, Angga Wijaya sebagai mantan suami membantah segala tuduhan yang dilontarkan kepada Dewi Perssik kepadanya. Lantas kelakuan buruk apa saja yang dilakukan Angga Wijaya selama berumah tangga hingga membuat Dewi Perssik geram?. Dirangkum berbagai sumber, ini 5 kelakuan buruk Angga Wijaya menurut Dewi Perssik.

1. Menghina anak angkat Dewi Perssik Felice Gabriel

Dewi Perssik mengaku dirinya geram setelah mengetahui Angga Wijaya pernah menghina anak angkatnya Felice Gabriel. Saat itu Angga Wijaya menyinggung status Gabriel yang hanya anak angkat.

Baca Juga: Gagal jadi ibu tiri Putri Delina, ini kabar terbaru Fany Kurniawaty yang sempat diisukan jadi calon istri Sule

"Kalau anak saya dikatain anak pungut ya saya marah. Kalau anak saya enggak nyaman karena bapaknya, saya marah walau dia anak sambung saya marah," ujar Dewi Perssik dikutip Hops.ID pada Sabtu 6 Agustus 2022.

"Kalau mau sama saya ya harus mau sama anak saya. Tapi kalau marah sama anak saya, berhadapan langsung sama saya," kata Dewi Perssik lagi.

2. Angga Wijaya malas bekerja dan hanya mengawani Dewi Perssik di ranjang

Salah satu isu yang ramai dibicarakan netizen di antaranya adalah Dewi Perssik melarang Angga Wijaya untuk bekerja. Namun, Dewi Perssik membantah hal tersebut, justru dia memberikan Angga Wijaya modal untuk bekerja.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini