Berani mark up tarif Dewi Perssik, Angga Wijaya keceplosan uangnya dipakai untuk hal ini

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:55 WIB
Angga Wijaya berikan tanggapan soal mark up tarif Dewi Perssik dan uangnya digunakan untuk ini. ((Instagram anggawijaya88 / @dewiperssik9))
Angga Wijaya berikan tanggapan soal mark up tarif Dewi Perssik dan uangnya digunakan untuk ini. ((Instagram anggawijaya88 / @dewiperssik9))

Hops.ID - Bukan keceplosan lagi, Angga Wijaya secara terang-terangan mengakui jika dirinya memang pernah lakukan mark up untuk tarif Dewi Perssik.

Angga Wijaya nekat lakukan mark up, lantaran sudah tak ada uang pegangan proses saat akan cerai dengan Dewi Pessik.

Dengan melakukan mark up tarif Dewi Perssik, memungkinkan Angga Wijaya untuk mendapatkan selisih nominal uang yang diakui digunakan untuk kebutuhan pribadi saat akan cerai.

Diakui pria berdarah sunda itu, dirinya beberapa kali memng menaikan tarif show Dewi Perssik dengan alibi sudah dapatkana izin.

Baca Juga: Ucapan kontroversi Arya Saloka saat menjadi lawan main Amanda Manopo: Gak masalah punya rasa, yang salah…

“Setelah saya tidak berkomunikasi dengan baik, pasca perceraian, iya proses perceraian. Kenapa saya begitu, awalnya saya pengin ngambil untung buat pegangan saya di Jakarta,” katanya dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Setelah bercerai dan tidak tinggal bersama, jadi itu mau jadikan saya modal untuk cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan lah, tadinya seperti itu,” sambung Angga.

Namun menurut pengakuan dari Angga, ada beberapa yang sudah dia kembalikan lantaran merasa kalau mantan istrinya tidak berkenan dengan hasil mark up itu.

Baca Juga: Teganya Sule lakukan hal menyebalkan ini ke Mang Saswi saat berkunjung ke rumahnya, tuai sorotan: Kasihan...

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini