Gadaikan harga diri demi suami, Dewi Perssik rela lakukan ini agar Angga Wijaya tak dipandang sebelah mata

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Dewi Perssik rela menggadaikan harga dirinya dan mengemis pada stasiun TV meminta pekerjaan agar suaminya tidak dipandang sebelah mata (Kolase foto Instagram @anggawijaya88 dan @dewiperssik9)
Dewi Perssik rela menggadaikan harga dirinya dan mengemis pada stasiun TV meminta pekerjaan agar suaminya tidak dipandang sebelah mata (Kolase foto Instagram @anggawijaya88 dan @dewiperssik9)

Hops.ID - Di tengah dikabulkannya gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya, Dewi Perssik mengungkap jerih payah yang ia lakukan agar pria yang kini telah menjadi mantan suaminya tersebut bisa bekerja.

Termasuk pengorbanan Dewi Perssik untuk mencarikan pekerjaan agar imej seorang Angga Wijaya tidak rendah di mata orang lain.

Diakuinya, jika Dewi Perssik pernah sampai mengemis-ngemis melakukan hal ini demi Angga Wijaya agar mendapat pekerjaan. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sembunyikan perut besar saat nikah, Iis Dahlia akui hal ini hingga mendapat reaksi mengejutkan dari sang anak

Ungkap kerap menangis

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Dewi Perssik mengungkapkan semua unek-unek dalam dirinya. Termasuk perasaan yang tak bisa dibohongi yang kemudian membuatnya menangis sampai matanya terlihat bengkak.

Hal itu terlihat saat ia membuka kaca mata yang dikenakannya. Diketahui sebelumnya jika ia memakai kaca mata berwana cokelat pada awal acara. Namun ketika dibuka, terlihat jelas matat bengkak dan sembap tanda telah menangis.

"Gue buka mata gue, gue tahu gue enggak bisa membohongi diri gue, bagaimanapun perempuan, gue nangis," kata Dewi Perssik dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TRANS TV Official yang diakses pada Jumat, 5 Juli 2022.

Baca Juga: Habis kesabaran! Ayu Ting Ting ungkap tekanan dari orang tuanya hingga nekat ikut campur untuk hal intim ini

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB