Nathalie Holscher bongkar sosok finalis AFI 2013 Riesca Rose yang diduga jadi selingkuhan Sule

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:02 WIB

Hops.ID - Nathalie Holscher mulai mengungkap pemicu perceraiannya dengan Sule. Perempuan 29 tahun tersebut menyebut ada orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya kandas.

Sosok orang ketiga itu disebut Nathalie bernama Riesca Rossianna. Dilansir Hops.ID dari Instagram miliknya @riesca_rose, diketahui sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan Sule tersebut adalah mantan finalis New Akademi Fantasi Indonesia 2013 atau AFI.

Pemilik nama panggung Icha ini juga pernah mengeluarkan single bertajuk Cukup Sampai Disini. Riesca Rossianna juga pernah bermain di sinetron Preman Pensiun sebagai pencopet.

Baca Juga: Beredar video kemesraan Ali Syakieb dan Citra Kirana di masa lalu, perangainya beda, disebut lebih bahagia

Usai sosoknya terungkap di publik, banyak warganet yang penasaran akan sosok Riesca ini. Namun, Riesca Rose lebih memilih membatasi kolom komentarnya.

Nama Riesca Rose ramai diperbincangkan usai dituding sebagai selingkuhan Sule.

Nathalie Holscher blak-blakan mengungkap percakapan seorang pria yang menyinggung seorang wanita yang diduga menjadi hubungan dengan Sule.

Baca Juga: Waduh, Marshel Widianto kedapatan menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, ada apa?

Sosok wanita tersebut diduga adalah Riesca Rose. Nathalie Holscher menyayangkan bahwa nomornya diblokir oleh sang wanita.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @nathalieholscher, Instagram @Riesca_rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini