Pantas tak minta gono gini, ternyata segini harta yang dikumpulkan Angga Wijaya selama nikahi Dewi Perssik

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:05 WIB

Hops.ID - Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah resmi menyandang status duda dan janda pasca pengadilan mengabulkan permohonan gugatan cerai yang dilayangkan pria 35 tahun tersebut.

Di tengah kejelasan status masing-masing, Angga Wijaya menegaskan jika dirinya tidak meminta harta gono-gini dari istrinya tersebut dan hanya ingin berpisah dengan damai.

Namun, dibalik hal tersebut terselip sejumlah masalah yang turut menyertai perpisahan keduanya. Salah satunya perihal harta dan uang Dewi Perssik yang disebut-sebut dinikmati Angga Wijaya tanpa sepengetahuan sang biduan. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sembunyikan perut besar saat nikah, Iis Dahlia akui hal ini hingga mendapat reaksi mengejutkan dari sang anak

Tegaskan tak minta gono-gini

Sebelumnya, Angga Wijaya menegaskan jika dirinya tidak meminta harta gono-gini dari istrinya yang telah dinikahinya selama kurang lebih 5 tahun tersebut.

Ia menegaskan jika harta yang dimiliki oleh Dewi Perssik adalah harta miliknya dan tidak akan diminta oleh pria asal Lampung tersebut.

"Gak ada Gak ada harta gono gini, semua yang eneng punya itu semua punya dia," tutur Angga Wijaya dikutip Hops.ID dari YouTube Hot Kiss pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Dikira polos, Lesti Kejora pernah bikin sang ayah murka saat terciduk lakukan hal nakal ini: Lebih baik mati!

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Hot Kiss

Tags

Artikel Terkait

Terkini