Spesialnya Doddy si manajer diungkap BCL hingga lakukan hal mesra ini di depan publik pasca Ashraf meninggal

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Spesialnya Doddy sebagai sahabat pernah diungkap BCL saat Ashraf meninggal (Kolase foto Instagram @bclsinclair dan tangkapan layar YouTube KH Infotainment)
Spesialnya Doddy sebagai sahabat pernah diungkap BCL saat Ashraf meninggal (Kolase foto Instagram @bclsinclair dan tangkapan layar YouTube KH Infotainment)

Hops.ID - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar ditangkpanya manajer artis Bunga Citra Lestari (BCL) atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Bahkan disebutkan jika banyak sekali barang bukti yang ditemukan di kediaman Doddy, manajer Bunga Citra Lestari yang membuat publik kaget mengingat tidak pernah ada berita buruk terkait pria bertubuh kurus tersebut.

Selain masalah terkait penyalah gunaan obat-obatan tersebut, terselip sebuah kisah saat Bunga Citra Lestari menceritakan betapa spesialnya Doddy hingga akhirnya diangkat menjadi seorang manajer. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pantas tak minta gono gini, ternyata segini harta yang dikumpulkan Angga Wijaya selama nikahi Dewi Perssik

Doddy ditangkap atas kasus narkoba

Berita mengejutkan datang saat dibakarkan jika Doddy ditangkap atas kasus narkoba. Hal ini mengejutkan karena Doddy tidak pernah dikabarkan miring sebelumnya.

"Jadi dua orang yang diamankan. Saat ini sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat dan penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dilansir dari Hops.ID dari jejaring Suara pada Sabtu, 06 Agustus 2022.

Baca Juga: Gadaikan harga diri demi suami, Dewi Perssik rela lakukan ini agar Angga Wijaya tak dipandang sebelah mata

Awal mula jadikan Doddy manajer

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Suara.com, YouTube IT'S ME BCL

Tags

Artikel Terkait

Terkini