Jawaban canggung Angga Wijaya soal uang Rp1 M dari Dewi Perssik hilang di tangannya: Emm...

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:25 WIB
Angga Wijaya beri penjelasan soal tudingan tilap uang Rp1 M dari Dewi Perssik (Kolase Instagram @dewiperssik9; YouTube Trans TV Official)
Angga Wijaya beri penjelasan soal tudingan tilap uang Rp1 M dari Dewi Perssik (Kolase Instagram @dewiperssik9; YouTube Trans TV Official)

Hops.ID - Angga Wijaya memberikan penjelasan soal berbagai tudingan yang belakangan tertuju padanya. Termasuk dugaan penyelewengan uang honor si mantan istri, Dewi Perssik.

Dalam pengakuannya, Angga Wijaya membenarkan satu tudingan perihal mark up yang dilakukannya agar mendapatkan selisih nominal uang dari tarif Dewi Perssik. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya saat akan cerai.

Sementara uang Rp1 M yang kabarnya pernah diberikan Dewi Perssik kepada Angga Wijaya sebagai modal membuka usaha namun justru hilang itu, dijawabnya dengan canggung menimbulkan kecurigaan.

Sambil terbata-bata dan tampak ragu, Angga Wijaya menjelaskan beberapa keperluan bisnis telah dibelinya dengan uang tersebut. Namun, bisnis tersebut justru gagal karena satu alasan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Beredar video kemesraan Ali Syakieb dan Citra Kirana di masa lalu, perangainya beda, disebut lebih bahagia

Dewi Perssik beri uang Rp1 M

Kian meradang semenjak resmi bercerai, membuat Dewi tak segan membongkar semua borok mantan suaminya selama berumah tangga.

Salah satunya soal pengakuan Angga yang menyebut dirinya kerap melarangnya bekerja. Padahal, menurut Dewi, dia sudah sering memberikan banyak pekerjaan kepada suaminya saat itu.

"Please lo stop pencitraan di mana-mana. Lo bilang gue melarang lo untuk syuting. Lo selama ini gue suruh lo untuk ngurusin base, untuk ngurusin d'castello," tutur Dewi Perssik dengan suara bergetar, dikutip Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini