Nathalie Holscher fokus bekerja demi menghidupi keluarganya, begini respons Ustadz Kasif Heer

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:39 WIB
Ustaz Kasif Heer dan Nathalie Holscher (Kolase Instagram @nathalieholscher, @kasifheer)
Ustaz Kasif Heer dan Nathalie Holscher (Kolase Instagram @nathalieholscher, @kasifheer)

Hops.ID - Di tengah proses perceraiannya dengan Sule, Nathalie Holscher memilih untuk fokus berkarir mencari nafkah untuk putranya dan kedua adiknya. Di tengah kesibukannya Nathalie Holscher juga sempat menemui Ustadz Kasif Heer.

Nathalie Holscher sempat menceritakan tentang anggota keluarganya. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Jordy yang saat ini sudah bekerja.

Sementara kedua adik perempuannya baru saja duduk di bangku kuliah dan tinggal bersama dengannya. Disibukkan dengan kegiatan syuting tidak membuat Nathalie Holscher lupa akan persiapan umrah dan berkonsultasi dengan Ustadz Kasif Heer.

Baca Juga: Siapa sangka ternyata Raffi Ahmad baik hati banget, belikan mobil untuk sang asisten

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 6 Agustus 2022, ibunda Adzam itu mengaku bangga bisa membiayai kuliah adik-adiknya.

Tidak sedikitpun Nathalie Holscher merasa terbebani dan merasa bahwa membiayai adik-adiknya merupakan sebuah tanggung jawab. Mendapatkan hadiah umrah gratis dari Ustadz Kasif Heer adalah penghiburan bagi Nathalie Holscher.

"Jordy udah kerja. Jordy itu tinggal sama Papahnya Eyang Kakung, kalo Tasya sama Putri itu tinggal sama aku. Kalo Putri itu Nadya Putri itu baru masuk kuliah, masya Allah akhirnya aku bisa kuliahin enggak nyangka aku bisa sekolahin kuliahin adek-adek aku, karena pendidikan itu nomor satu," kata Nathalie Holscher.

Baca Juga: Artis senior ini bongkar masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, rekaman terbaru jadi buktinya?

Dijelaskan pula, adik perempuan Nathalie Holscher yang bernama Tasya baru ingin masuk SMA. Lebih lanjut, Nathalie mengatakan, menghabiskan hari-harinya dengan kegiatan syuting merupakan berkah tersendiri.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini