Tara Basro bagikan pengalaman horor saat syuting film Pengabdi Setan 2 Communion di bangunan terbengkalai

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:53 WIB
Tara Basro  (Instagram)
Tara Basro (Instagram)

Hops.ID - Penayangan film Pengabdi Setan 2 Communion yang dibintang Tara Basro dkk diketahui sudah mencapai jutaan penonton di seluruh Bioskop Indonesia. 

Namun siapa sangka, ada kejadian tak mengenakkan dari pemain film yakni Tara Basro yang menceritakan pengalaman mengerikan saat syuting di sebuah bangunan terbengkalai.

Menjadi bintang tamu di kanal Youtube TS Media, Tara Basro mengakui jika syuting film kali ini lebih seram dari film pengabdi setan pertama karena berlokasi di rumah susun yang memang sudah tidak ditinggali selama 15 tahun.

Baca Juga: Tak disangka, Afgan gemari film horor yang buat perut mual: Ada darah gua justru semakin rileks!

"Kalau syuting ini kayaknya lebih seram yang kedua ya karena lokasinya juga lebih seram," ungkap pemeran Rini di film horor Indonesia tersebut.

Ia kembali melanjutkan, "Ceritanya juga seru! Memang dari awal bang Joko Anwar berkomitmen 'oh Pengabdi Setan 2 semuanya harus lebih dari segi teknikal, kamera, suara, akting, semuanya harus lebih baik."

Meski dirinya tidak pernah mengalami kejadian aneh ketika syuting, namun istri Daniel Adnan tersebut tetap bisa merasakan hawa mistis ketika berada di bangunan tersebut.

Bahkan, dirinya juga berusaha untuk tetap fokus selama proses syuting berlangsung. 

"Nggak ada (kejadian aneh). Kalau hawa-hawa iya pasti ada tapi balik lagi saat itu sedang bekerja jadi hal-hal kayak gitu nggak bisa diambil pusing begitu. Karena banyak hal-hal yang harus dikonsentrasiin karena itu bangunanya sudah lama nggak ditinggali jadi lumayan berbahaya," tambahnya. 

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube TS Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini