Bikin merinding! Desta dan Nycta Gina ditelpon arwah perempuan saat siaran radio

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:34 WIB
Nycta Gina dan Desta Mahendra (Instagram @missnyctagina)
Nycta Gina dan Desta Mahendra (Instagram @missnyctagina)
 
Hops.ID - Sebuah video percakapan viral di TikTok beberapa hari terakhir. Video tersebut adalah rekaman suara Desta Mahendra dan Nycta Gina saat siaran di sebuah radio.
 
Pengalaman horor yang dialami Desta Mahendra dan Nycta Gina tersebut dialami saat membawakan program acara radio. Kedua penyiar tersebut akan menerima cerita misteri yang dialami oleh penelpon.
 
Salah satu penelpon, membuat Desta dan Nycta Gina ketakutan, karena si penelepon mengaku sebagai arwah penasaran. Perempuan yang mengaku namanya Selina adalah korban tewas dalam sebuah kecelakaan.
 
Di awal Selina bercerita pengalamannya, tidak ada keanehan. Namun saat di tengah percakapan, suasana mistis mulai membuat Nycta Gina ketakuan karena kejadian tragis yang dialami Selina.
 
"Tepat sebulan yang lalu, aku sama temen-temen aku mau liburan keluar kota," ucap Selina dikutip dari akun TikTokk @Teteupslaay pada Sabtu, 6 Agustus 2022.
 
Nycta Gina pun langsung menanggapi bahwa cerita pengalamannya membuatnya takut.
 
"Ini apa sih kok horor, gue takut," kata istri Kinos tersebut.
 
 
Lanjut, Selina bercerita bahwa mobilnya mengalami kecelakaan saat perjalanan.
 
"Kita berempat di situ, terus karena ada mobil dari arah yang berlawanan dan ada yang main handphone, kita terpaksa banting setir dan kecelakaan," kata Selina.
 
Cerita semakin seram, saat si penelpon mengaku bahwa dalam kecelekaan tersebut tidak ada yang selamat.
 
"Aku minta maaf banget buat temen-temen aku, karena satu mobil itu tidak ada yang selamat sama sekali," ucap si penelpon.
 
 
Sontak, Nycta Gina ketakutan mendengar cerita tersebut.
 
"Pak, takut dong (sambil merengek)," kata Nycta Gina.
 
Selina pun masih melanjutkan cerita pengalamannya. Ia mengaku masih mengingat rasa sakit saat kejadian tragis tersebut.
 
"Rasa sakitnya, aku masih ingat banget rasa sakit waktu kecelakaan itu," ujar Selina.
 
Karena dibuat penasaran, lantas Desta menanyakan kenapa bisa bercerita kepada Selina.
 
 
"Satu mobil nggak ada yang selamat, lha ini gimana?" tanya Desta.
 
Penelpon yang mengaku bernama Selina tersebut tidak menjawab pertanyaan Desta, namun hanya tertawa seram.
 
Video yang viral di TikTok tersebut disukai lebih dari 300 ribu pengguna dan dibagikan lebih dari 7 ribu pengguna.
 
Melihat video tersebut, warganet pun lantas memberikan respons dalam kolom komentar.
 
 
"Ini real kyaknya deh, aku pernah ngalamin," tulis salah satu akun.
 
"Hantunya canggih bisa nelpon," komentar akun lainnya.
 
"Prank deh kayanya ini tp pas dia ketawa kok merinding ya," kata warganet lain.
 
"Ini berita lama tapi viral kembali, nggak pernah di klarifikasi sama desta," tulis yang lainnya. ***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: TikTok

Tags

Terkini