Acara Empat Mata jadi sorotan di Twitter, netizen blak-blakan bandingkan Tukul Arwana dengan Deddy Corbuzier

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:55 WIB
Tukul Arwana dan Deddy Corbuzier (Instagram @tukul.arwanaofficial dan @mastercorbuzier))
Tukul Arwana dan Deddy Corbuzier (Instagram @tukul.arwanaofficial dan @mastercorbuzier))

Hops.ID - Nama Tukul Arwana menjadi perbincangan di Twitter. Hal ini karena akun Twitter Yogi Natasukma menulis tweet nostalgia dari acara Empat Mata.

Melalui Twitter @SoundOfYogi, ia menulis bahwa acara Empat Mata adalah salah satu acara talkshow terbaik yang pernah ada. Menurut akun tersebut, acara yang dipandu Tukul Arwana itu berani mengundang Sumanto, yang dulu pernah menggemparkan Indonesia karena kasus kanibalisme.

Apalagi, tambahnya, ketika Sumanto dihadirkan, home band Empat Mata menyambutnya dengan lagu Du Di Dam.

Baca Juga: Bikin merinding! Desta dan Nycta Gina ditelpon arwah perempuan saat siaran radio

“Salah satu talkshow terbaik adalah ketika Tukul Arwana mengundang Sumanto. Pas Sumanto hadir band pengiring langsung nyanyi, ‘Kamu makannya apa’,” tulis akun tersebut, disitat pada 6 Agustus 2022.

Tweet Yogi tersebut ramai, hingga berita ini ditulis sudah ada lebih dari empat ribu likes dan lebih dari 1.000 retweets. Para netizen juga ikut berkomentar tentang acara Tukul Arwana tersebut.

“Barusan nonton, wkwk. Bahasanya Sumanto ini bagus juga, pake bahasa baku. Salutt,” ungkap salah satu pengguna Twitter.

Baca Juga: Keterlaluan! Sule diduga lancang lakukan ini ke Riesca Rose saat Nathalie Holscher dan anak-anak di Singapura

“Semua acara yang dibawa sama beliau gak ada yg garing kayaknya deh, pecah semua, pinter bikin gimmick wkwk. Empat mata, mister tukul jalan2, family 100,” tulis pengguna Twitter lainnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter

Tags

Terkini