Artis senior ini bongkar masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, rekaman terbaru jadi buktinya?

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:12 WIB
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram @ferdinan_sule)
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Hops.ID - Babak baru kemelut rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Beberapa dugaan baru seketika muncul ke publik.

Sebelumnya, ramai yang menduga kalau kericuhan dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dipicu oleh pernyataan Putri Delina dalam podcast milik Maia Estianty.
 
Kini, dugaan fakta terbaru pun dibeberkan oleh Nathalie Holscher via Instagram Story. Isu perselingkuhan Sule lantas kembali mencuat ke permukaan.
 
 
Dalam video yang diunggah pada tanggal 5 Agustus 2022, Nathalie Holscher terdengar melakukan percakapan dengan seseorang yang menguak hal mengejutkan.
 
“Jangan sampe bilang lagi ke akang (Sule), biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu loh. Pernah bilang gini 'neng mau nggak sama si bapak?'” kata orang tersebut.
 
Orang itu juga menceritakan bahwa Sule menelepon seseorang ketika sedang berada di Singapura.
 
“Pas kalian lagi ke Singapura? Itu dia telepon malam-malam jam 12 malam. Kata teteh kan dia nggak nge-save (simpan) nomor dia emang udah nggak ada handphone-nya nomor teteh udah ganti,” jelas orang tersebut.
 
 
“Bilang 'ke mana aja ganti nomor nggak bilang-bilang?' Kata aku teh, 'gimana bunda sehat?' (Sule menjawab) 'lagi pada di Singapura matak urang nelpon didinya (lagi pada di Singapura makanya saya telepon kamu,'” katanya menirukan percakapan dengan Sule.
 
Sebelumnya, artis senior Dicky Chandra juga sudah pernah menyinggung masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah terjadi ketika mereka berada di Singapura.
 
Tetapi, Dicky Chandra tidak membeberkan secara detail permasalahan yang terjadi. Artis senior itu menuturkan, masalah sudah terjadi jauh sebelum Putri Delina hadir di podcast Maia Estianty.
 
 
“Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Podcast Bunda Maia udah tahu, karena sudah ada sesuatu di sana,” ungkap Dicky Chandra seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Seleb On Cam News.
 
“Saya lupa sih tepatnya, intinya terjadi sebelum kejadian Putri, mungkin pernah denger kalian yang jalan-jalan ke Singapura, nah pas pulang dari Singapura kurang lebih,” tambah Dicky Chandra.
 
Pernyataan itu lantas kembali menjadi sorotan, usai rekaman yang dibagikan Nathalie Holscher baru-baru ini juga menyinggung soal Singapura. Rekaman tersebut, secara tidak langsung seolah menjadi bukti dari pernyatan Dicky Chandra. ***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini